Sinopsis Drama Korea Dear M 2021 Dengan Genre Komedi Romantis

 

Jambiflash.com - Di awal awal tahun 2021 kemarin, tepatnya pada tanggal 26 Februari 2021 yang lalu drama Korea yang berjudul Dear M ini sudah bisa dinikmati oleh para pecinta drakor. Bagi Anda yang suka dengan drama korea bergenre komedi dan juga romantis, maka Dear M merupakan salah satu rekomendasi drakor yang wajib untuk Anda tonton nantinya.

Menariknya lagi, ternyata drama Korea yang berjudul Dear M ini cukup banyak digandrungi oleh para fans NCT. Hal ini tak lain karena Drama Korea Dear M ini merupakan debut akting anggota NCT yang bernama Jaehyun.

Selain itu, ternyata drama korea yang berjudul Dear M ini merupakan garapan dari Park Jin Woo dan juga Seo Joo Wan yang merupakan spin off dari web series yang sempat populer belum lama ini, yaitu love playlist. Di mana alurnya yang bercerita mengenai romansa cinta anak kuliahan. 

Tidak hanya itu, drama korea yang berjudul Dear M ini ternyata juga dibintangi oleh para aktor maupun aktris papan atas. Selain Jaehyun NCT yang kebanyakan menjadi sorotan utamanya, Beberapa aktor dan juga aktris tersebut di antaranya yaitu  Park Hye Soo, Noh Jung Ui, Bae Hyun Sung, Jin Hyuk Up10tion hingga Won Da Bi.

Sinopsis dari drama korea ini bercerita tentang sebuah pencarian yang dilakukan oleh empat orang mahasiswa kedokteran dari Universitas Seoyeon. Beberapa di antaranya yaitu Ma Jo a (Park Hye So), Cha Min Ho (Jaehyun Nct), Seo Ji Min (Roh Jeong Uei), dan juga Park Ha Neul (Bae Hyun Sung). 

Dikisahkan bahwa tokoh Ma Joo-a ini merupakan salah satu mahasiswa jurusan kedokteran yang bertugas di departemen administrasi dan bisnis. Dia sendiri tidak untuk mengejar impian atau hubungan yang romantis terhadap lawan jenisnya. Bahkan, dia sendiri belum pernah merasakan ikatan pacaran. Namun, meskipun begitu Ma Joo-a tetap menjalani hidup dengan penuh riang dan juga kehangatan. 

Tokoh Cha Min Ho ini diceritakan merupakan salah satu mahasiswa yang ditugaskan di departemen ilmu komputer. Di sisi lain, alasan mengapa dirinya memasuki tempat bekerjanya tersebut tak lain karena mempunyai bakat tersendiri dalam mengembangkan sebuah aplikasi atau perangkat lunak. Pertemanannya dengan Maa Joo-a sendiri sudah terjalin sejak 12 tahun lamanya. 

Pemeran yang ikut memerankan drama korea selanjutnya yaitu Roh Jeung Uei yang memainkan tokoh Seo Ji Min, yaitu salah satu mahasiswa yang berada di departemen ekonomi dan menjadi regu pemandu sorak dalam suatu sekolah. 

Ada juga Park Ha Neul yang diperankan oleh Bae Hyun Sung. Di mana dirinya merupakan salah satu orang yang dijadikan sebagai duta besar untuk universitasnya yang berada di departemen administrasi dan juga bisnis. 

Nah, suatu hari kampus mereka tersebut dihebohkan dengan sebuah tulisan yang diposting oleh seorang yang tidak dikenal dan identitas yang tersembunyi. Tulisan tersebut kemudian disebar luaskan ke dalam sebuah komunitas online di universitas seoyeon. 

Setelah mengetahui hal  tersebut maka maa joa, cha min ho, park ha neul, dan juga seo ji min akhirnya berusaha mencari tahu siapa sebenarnya sosok anonim yang berinisial M dan seringkali dibahas dalam pesan yang disebar pada komunitas online tersebut. Nah, untuk kelanjutan ceritanya Anda dapat menontonnya sendiri pada berbagai platform layanan streaming drama dan juga film korea seperti halnya viu, netflix, dan lain sebagainya.(**)