Sinopsis Film Barat Valerian and the City of Thousand Planets

 


Jambiflash.com - Kamis, 10 Juni 2021 malam ini film barat yang berjudul Valerian and the City of Thousand Planets ini akan tayang lagi di stasiun tv dalam program acara bioskop spesial Trans TV. Film ini nantinya akan diputar kembali pada pukul 19.00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal tayang sesuai dari kebijakan stasiun penyiaran ya!

Secara garis besar, sinopsis film ini mengisahkan tentang dua orang agen pemerintah yang bernama Valerian yang diperankan oleh Dane De Haan serta laurine yang dibintangi oleh Cara Delevingne. Keduanya dalam film ini berada di bawah komando Arun Filitt yang diperankan oleh Clive Owen, yang mana mereka bekerja untuk menjalan sebuah misi di wilayah manusia supaya tetap menjaga ketertiban kota Alpha intergalaksi.

Di sepanjang film Valerian and the City of Thousand Planets ini diputar, nantinya Anda pun akan mendapat plot adegan yang menyajikan kisah asmara yang terjalin di antara dua insan ini. Di mana dalam film ini Anda akan disajikan adegan khusus bahwa Valerian ternyata memendam perasaan cinta kepada Laureline. Bahkan, beberapa kali Valerian telah menyatakan cintanya kepada Laureline tetapi sayangnya selalu ditolak. Hal ini tak lain karena Valerian memang terkenal mempunyai hubungan dengan banyak wanita maka Laureline pun masih mempertimbangkan keseriusan Vale. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Intip Sinopsis Film Minari 2021

Dengan kata lain film ini juga menawarkan kepada Anda tentang kisah asmara di samping tugas mereka dalam menjalankan sebuah misi khusus untuk menjaga ketentraman kota Alpha. Nah, di titik inilah mereka dihadapkan dengan sikap kerja yang profesional sebagai seorang mitra di samping mengurus masalah  hati mereka sendiri-sendiri.

Di suatu ketika pada saat sedang mengawasi seorang petinggi dalam sebuah pertemuan di pusat alam semesta muncullah serangan yang berasal dari spesies planet mul. Padahal sebelumnya planet ini telah diyakini  musnah berabad-abad tahun lamanya.

Kehadiran para spesies tadi tentunya menimbulkan kekacauan apalagi kedatangan mereka itu ternyata untuk mencari sebuah benda yang dipercaya mampu membangun kembali planet milikinya yang sudah lama musnah tersebut. 

Nah, setelah serangan itu valerian dan juga Laureline pun ditugasi untuk menyelidiki keberadaan dari spesies planet mul tadi. Mereka berdua pun mencurigai misteri dibalik kedamaian dan modernnya kota Alpha intergalaksi.

Hal yang menarik dari Film Valerian and the City of Thousand Planets ini tak lain yaitu karena mengambil setting abad ke 28 di mana manusia dan seluruh makhluk luar angkasa hidup berdampingan serta saling bekerja sama.  

Bahkan, film Valerian and the City of Thousand Planets ini ternyata merupakan adaptasi dari komik yang berasal dari perancis dengan judul valerian and laureline yang ditulis oleh Pierre Christin dan juga Mezieres.

Sang sutradara yaitu Luc Besson mempercayakan film Valerian and the City of Thousand Planets garapannya ini kepada dua orang pemain papan atas yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Mereka berdua tak alain adalah Dane Dehaan dan juga Cara Delevingne. Tidak hanya itu, penyanyi RnB Rihanna pun juga turut memeriahkan film Valerian and the City of Thousand Planets ini juga lho!  dimana dirinya memainkan peran sebagai seorang alien yang berprofesi sebagai seorang penyanyi dengan nama Bubble. 

Di sisi lain, Kris Wu atau dikenal dengan nama panggung Chris yang notabene sebagai mantan personel grup EXO pun juga ikut memerankan tokoh dalam film ini lho! Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Segera tonton filmnya ya!