Sinopsis Film End of a Gun

 


Jambiflash.com - Film yang berjudul End of a Gun asal Amerika Serikat ini akan kembali tayang di layar kaca dalam program acara bioskop trans tv malam ini, tepatnya pada hari selasa tanggal 1 juni 2021 pada pukul 23.30 WIB ini.  

Sebagai tambahan informasi,  ternyata film End of a Gun  ini sudah tayang sejak 2016 lalu, tepatnya yaitu pada tanggal 23 september 2016. Menariknya lagi, film dengan durasi sepanjang 87 menit ini juga menghadirkan pemain papan atas yang tak lain yaitu Steven Seagel, Florin Piersic Jer, dan juga Jade Ewen. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Simak Review dan Sinopsis Film Korea “Space Sweepers” (2021)

Namun sayangnya, film yang mempunyai genre aksi ini hanya mempunyai rating sebesar 3.7 saja pada tingkatan 0 sampai dengan 10 di situs IMDB. Padahal, anggaran dana yang dikeluarkan untuk pembuatan film End of a Gun ini sudah mencapai 5 juta dalam kurs dollar amerika serikat atau setara dengan 77.4 miliar jika dihitung dalam mata uang rupiah. 

Secara keseluruhan, sinopsis film End of a Gun yang disutradarai oleh Keoni Waxman dan juga sebagai penulis naskah skenario bersama dengan Chuck Hustmyre ini mengisahkan tentang salah seorang mantan anggota drug enforcement administration atau akronim dari DEA. 

Orang tersebut tak lain adalah Michael Decker yang diperankan oleh Steven Seagel. Di dalam film End of a Gun ini diceritakan bahwa DEA merupakan sebuah sebuah kelompok persatuan yang digunakan untuk memberantas narkoba yang ada di daerah Amerika Serikat.

Di suatu malam, daerah Perancis tepatnya yaitu di Paris, Michael Decker melihat seorang laki-laki yang tengah menganiaya perempuan. Michael decker yang melihat peristiwa atau Kejadian tersebut di parkiran mobil seketika langsung berusaha menyelamatkan sang korbans. Tidak hanya itu, michael decker pun juga melumpuhkan laki-lakik tersebut. Namun sayangnya tidak lama kemudian laki-laki tersebut akhirnya  menembakkan peluru dengan pistol yang dari tadi telah dibawanya.

Di keesokan harinya, Michael Decker pun akhirnya kembali bertemu dengan perempuan yang kemarin ditolongnya tadi malam. Perempuan itu tak lain adalah Lisa, yang diperankan oleh aktris bernama Jade Ewen.

Setelah keduanya melakukan berbincang-bincang sebentar, Lisa pun akhirnya menawarkan sebuah pekerjaan kepada Michael Decker. Pekerjaan yang ditawarkan oleh Lisa tak lain adalah mencuri sejumlah uang yang bernilai 2 juta dalam kurs dollar amerika serikat atau setara dengan 30 miliar rupiah.

Nah, apabila pencurian tersebut berhasil maka slisa pun akan membagi sama rata hasil dari curiannya tersebut dengan michael decker. Sedangkan decker yang saat itu tidak mempunyai penghasilan sama sekali, dirinya pun langsung saja menerima tawaran dari Lisa tanpa perlu berpikir panjang lagi.

Akhirnya keduanya pun melakukan misi khusus tersebut, di akhir pencuriannya Lisa dan Decker spun berhasil mendapatkan sejumlah uang tadi. Rupanya, uang tersebut merupakan milik seorang bandar narkoba yang sangat berbahaya. Dimana hal tersebutlah yang membuat ke danya diburu habis-habisan oleh anak buah dari sang bandar narkoba tadi.

Maka dari itu, mereka pun segera menyelamatkan diri dari kejaran anak buah bandar narkoba tersebut. Lalu, apakah yang akan terjadi dengan mereka berdua? Untuk mendapatkan erita lebih lengkapnya lagi maka jangan lewatkan keseruannya di bioskop Trans TV malam ini ya!