Sinopsis Film Enter The Warriors Gate

 

Jambiflash.com - Selasa, 26 Mei 2021 stasiun televisi Trans TV akan menayangkan kembali film yang berjudul enter The Warriors Gate pada pukul 19.30 WIB. Secara garis besar, isi film ini bercerita tentang seseorang yang melakukan perjalanan waktu atau saat ini lebih sering disebut dengan istilah time traveler.

Dalam film ini dikisahkan bahwa ada seorang remaja yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu karena berniat membantu sebuah peperangan. Tokoh remaja yang bernama Jack ini diperankan oleh aktor Uriah Shelton. Di mana Jack ini dalam dunia nyatanya seringkali menghabiskan waktunya hanya untuk memainkan video game.

Nah, di dalam sebuah pertarungan video game tersebut jack sering memainkan peran the black knight yang mana dengan menggunakan karakter tersebut, dirinya justru malah sering memenangkan pertempuran di dalamnya.

Selain itu, dirinya pun juga sering bertugas di toko barang antik. Di sisi lain ketika ada teman sebayanya yang mengganggu maka secara otomatis jack pun langsung melarikan diri ke toko tempatnya bekerja tersebut dan bersembunyi sampai merasa semua kondisinya dirasa dalam keadaan aman. 

Cheng, sang pemilik toko barang tersebut memiliki sebuah benda antik pada zaman china kuno. Setelah iti Cheng pun memberikan benda antik tersebut kepada Jack. Setelah selesai menjalankan pekerjaannya di toko barang antik, maka Jack pun lekas pulang dan membawa benda yang diberikan oleh cheng tadi kemudian langsung pergi tidur.

Setelah terbangun, jack pun kemudian bertemu dengan seorang laki-laki yang menggunakan pakaian tentara kuno dan juga membawa sebilah pedang di sampingnya. Orang tersebut adalah Zhao, yang diperankan oleh Mark Chao.

Selepas itu Zhao memerintahkan The Black Knight alias jack yang seolah olah menjadi karakter yang diperankan di video gamenya ketika di kehidupan nyata tadi menuju ke alam lain. Dengan melalui gerbang yang bernama Warriors Gate, jack pun lantas menyeberangi waktu dari zaman modern kembali ke peradaban Cina kuno.

Di sisi lain, kehadiran sosok jack ini ternyata sudah sangat dinanti oleh mereka berkat kemahirannya memainkan video game di kehidupan aslinya tersebut. Kemampuannya tersebut tentunya langsung dipraktekkan untuk melawan para musuh yang hendak menyerang pihak kerajaan.

Pihak musuh yang dipimpin oleh Arun (Dave Bautista) ini mempunyai rencana yang buruk untuk merebut kekuasaan di kerajaan dan juga menculik putri mahkota yang bernama Su Li (Ni Ni). Keadaan pun menjadi tambah kacau balau ketika para segerombolan musuh justru malah berhasil memenangkan perang tersebut dan membunuh banyak prajurit yang ada di dalm kerajaan.

Akibatnya, putri kerajaan pun diculik oleh sekelompok musuh tadi, bahkan sang kaisar pun ikut terbunuh karena peperangan tadi sehingga tidak bisa menyelamatkan sang putri. Dengan demikian, sang putri Su Li pun mau tidak mau harus menikahi Arun, sang pimpinan musuh kerajaan.

Untuk itu lah kehadiran Jack dan juga Zhao di sini sangat dibutuhkan untuk membantu keberadaan putri Su Li. Lebih dari itu, mereka pun juga harus menggunakan kemampuannya sebaik mungkin agar bisa selamat dan tentunya menyelamatkan keadaan yang sedang terpuruk.

Film yang disutradarai oleh Matthias Hoene serta ditulis oleh Luc Besson dan juga Robbert Mack Kammen ini ternyata sudah pertama kali sejak tanggal 5 mei 2017 yang lalu. Nah, apabila Anda tertarik untuk menontonnya maka jangan lewatkan keseruannya di bioskop Trans TV nanti malam ya!(**)