Sinopsis Film The Veteran 2011 Yang Kembali Tayang di Bioskop Trans TV 2021

 

Jambiflash.com - Apakah Anda pecinta film Hollywood? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk menonton film yang berjudul The Veteran yang satu ini. Film ini tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa 25 Mei 2021 pukul 23.30 WIB.

Film the veteran ini ternyata diproduksi oleh Insight Films dan merupakan karya besutan pertama oleh seorang sutradara yang bernama Matthew Hope yang notabene sebagai penulis naskahnya juga bersama Robert Henry Craft. Bahkan, film yang mempunyai durasi tonton sepanjang 98 menit ternyata memperoleh pendapatan kurang lebih sekitar 33.2 ribu banyaknya dalam kurs dolar Amerika Serikat selama masa penayangannya secara internasional.

Pada dasarnya film The Veteran ini sudah ditayangkan secara luas sejak 29 april 2011 silam. Para aktor maupun aktris populer yang turut memeriahkan film ini di antaranya yaitu Toby Kebbel, Brian Cox, Adi Bielski, tony curran, tom brooke, dan juga ashley bashy. 

Berdasarkan data dari situs IMDB, yang menjadi tempat penilaian film ternyata film lawas yang berjudul the veteran ini mendapatkan rating sebesar 5.8 dari tingkatan 0 sampai dengan 10. Namun di sisi lain, film The Veteran ini mampu meraih skor sebanyak 60 persen dari kritikus film dan sisanya sebanyak 30 persen berdasarkan penilaian dari penonton menurut data survei penelitian yang dilakukan oleh Rotten Tomatoes. 

Namun sebelum Anda Menontonnya, maka terlebih dahulu Anda harus mengetahui alurnya secara garis besar agar paham ya! Film dengan genre action ini menceritakan konspirasi yang terjadi pada bidang politik dan juga militer untuk menguasai berbagai macam sumber senjata, minyak, dan Bahkan hingga obat-obatan terlarang seperti narkoba pun ikut dijarah juga.

Awal mula tak lain yaitu dari tokoh Robert Miller yang diperankan oleh tony kebbel dimana dirinya diceritakan menjadi seorang mantan tentara penerjun payung yang belum lama ini kembali dari perang di Afganistan.

Setelah kembalinya ke tempat asalnya, Robert Miller ini mendapati rumahnya sudah hancur berantakan. Hal ini disebabkan karena sebuah serangan yang dilakukan oleh geng yang dipimpin oleh Tyron Jones. Dimana toko Tyron Jones yang diperankan oleh Ashley Bashy Thomas ini merupakan seorang kepala gangster narkoba yang tentu saja sangat mudah untuk ditaklukan.

Tujuan utama perusakan rumah  yang dilakukan oleh Tyron Jones ini salah satunya yaitu karena untuk menarik perhatiannya sendiri agar Robert Miller mau bekerja di tempat gangster narkoba tersebut. Namun, mendengar hal tersebut tentu saja Robert Miller menolaknya. 

Di saat yang bersamaan, ternyata teman Robert Miller yang sama-sama berasal dari mantan tentara pun juga menawarkan kepada dirinya sebuah misi khusus, yaitu sebagai intelijen rahasia. Sedangkan sistem pengawasan klandestin tersebut ternyata juga dibawahi oleh beberapa agen yang berasal dari pemerintah. 

Di dalam misi tersebut, Robert Miller melakukan penyamaran guna mengetahui dan menyelidiki jaringan yang sempat diduga sebagai teroris. Demi berhasil menjalankan misi tersebut maka Robert Miller pun menyusup menjadi salah satu bagian dari kelompok teroris tersebut dengan menyamarnya. 

Penyamaran Robert Miller ini menjadi salah seorang informan yang berasal dari negara Inggris yang lahir di Lebanon. Namun di tengah misi tersebut, Robert Miller merasa bahwa dirinya hanya Dimanfaatkan oleh pasukan keamanan dan juga dinas intelijen tadi untuk konspirasi pemerintah saja. Setelah hal tersebut terkuak, lantas apa yang selanjutnya terjadi? Lebih lanjutnya lagi silahkan tonton film the veteran ini di bioskop Trans TV malam ini ya!.(**)