Baca Review dan Sinopsis Film Korea The Way I Hate You (2019)

 


Jambiflash.com - Lingkup pertemanan yang dibumbui dengan kisah cinta atau lebih sering kita kenal dengan istilah friendzone memang kerap dialami oleh beberapa orang. Cerita inilah yang akhirnya dibuat plot menjadi sebuah web drama The Way I Hate You.

Secara garis besar, sinopsis drama Korea yang satu ini mengisahkan tentang seorang gadis muda yang menyukai pacar sahabatnya sendiri. 

Di dalam film ini tokoh utama yang bernama Oh Mi Ri yang diperankan oleh Kim Ji In diceritakan telah mencoba mencari berbagai macam metode untuk membenci sang pria demi sahabatnya sendiri.

Tetapi sayangnya Oh Mi Ri justru tidak menyadari cintanya sendiri kepada sang kekasih pura-pura yaitu Han Dae Kang yang diperankan oleh Na Jae Min.

Menariknya lagi ternyata, web series yang satu ini merupakan adaptasi dari sebuah judul Webtoon yang sangat popular yaitu 

“How To Hate You” yang mana ceritanya memang bertemakan tentang cinta dan juga persahabatan.

Dengan diproduksi oleh pihak JTBC maka web drama The Way I Hate You ini sempat heboh di jagad maya. Apalagi Na Jae Min di sisi lain merupakan member grup dari NCT Dream. Bahkan, web series ini telah mendapatkan rating yang cukup besar dari para pentontonnya yaitu sebesar 8.0 dari mydramalist.

Cerita drama korea selatan ini dimulai dengan Oh Mi Ri yang baru saja memulai kehidupannya sebagai seorang mahasiswi yang berada di jurusan animasi dan juga manga. Namun sayangnya kehidupan Mi Ri di sini diceritakan tidak berjalan semanis dengan apa yang diimpikannya tersebut.

Pasalnya Mi ri memang bukan tipe orang yang gampang bergaul dengan banyak orang. Hingga akhirnya Mi Ri pun akhirnya dipersatukan oleh Han Dae Kang di dalam sebuah proyek yang ada di kampusnya itu sendiri.

Hubungan Antara ke duanya yang tadinya hanya sebatas rekan kerja saja akhirnya berubah menjadi pacar bohongan demi menutupi kedok rasa cintanya kepada pacar sahabatnya sendiri karena tidak mau melukainya. Di mana awalnya Mi Ri berniat ingin menyatakan cintanya itu kepada sang pria pujaan di kafe tempat dia bekerja. 

Tetapi sayangnya belum sepat Mi Ri menyatakan isi hatinya tersebut, mau tak mau dia harus menerima kenyataan pahit bahwa sang pria idamannya tersebut ternyata merupakan kekasih dari sahabatnya sendiri yang tak lain yaitu Lee Da Som.

Suatu hari Karena terjepit oleh situasi Oh Mi Ri yang tadinya patah hati tiba-tiba saja mengatahakan bahwa Han Dae Kang merupakan pria yang dia sukai. Tepatnya pada saat han dae kang baru saja memasuki kafe tersebut hinnga akhirnya berujung menjadi sebuah perjanjian untuk menjadi pacar bohongannya pun dimulai.

Han Dae Kang pun menyetujui perjanjian tersebut karena  berniat ingin membantu Mi Ri agar bisa melupakan Go Eun Tae sang pria pujaannya di kafe dan yang pasti agar  tidak  melukai hati Da Som, sahabat sejatinya itu sendiri.

Di sini Han Dae Kang dikenal sebagai salah satu mahasiswa yang sangat dingin dan sulit untuk didekati. Bahkan banyak sekali wanita yang berusaha untuk mengajak Dae Kang berkencan namun sayangnya tidak digubris sama sekali olehnya.

Seiring berjalannya waktu, hubunga Han Dae Kang dan juga Mi Ri pun akhirnya menjadi begitu dekat dan juga terbuka satu sama lainnya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah mereka akan emempertahankan hubunga palsu tersebut? Untuk cerita lebih lengkapnya tonton dramanya ya!