Berikut Review dan Sinopsis Film India Malang (2020), Pembunuhan Besar-besaran kepada Polisi


Jambiflash.com - Bagi Anda yang bingung mau nonton apa di waktu luang, ada satu rekomendasi film India yang bisa ditonton, judulnya adalah Malang. Film yang mengusung genre action kriminal ini berkisah tentang pembunuhan besar-besaran dengan polisi Aghase dan Michael.

Di awal film, Anda akan disuguhkan pengenalan karakter agar mudah memahami jalan cerita film Malang ini. Aditya Roy Kapoor yang berperan sebagai Advait akan memulai pertarungannya dengan sejumlah tahanan di penjara. Awal mula terjadinya pertarungan ini adalah saat gelang Advait dirampas oleh salah satu tahanan. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi apa yang membuat gelang itu terasa penting bagi Advait sehingga rela bertarung dengan puluhan tahanan penjara.
 
Adegan pun pindah ke polisi Anjaney (Anil Kapoor) yang memperlihatkan aksi penembakannya kepada penjahat di tempat karaoke. Hal ini bisa diartikan bahwa Anjaney memiliki sifat yang kejam dan brutal serta selalu main hakim sendiri.
 
Berlanjut ke adegan polisi Michael (Kunal Khemu) yang memperlihatkan adegan dirinya yang tengah makan malam bersama keluarga. Penonton akan melihat bagaimana rumitnya kehidupan rumah tangga polisi Michael. Membahas soal sifat, sangat berbanding balik dengan polisi Anjaney. Polisi Michael justru memiliki sifat yang lembut dan ramah.
 
Ketika Advait sudah keluar dari penjara, ia berencana untuk membunuh beberapa anggota kepolisian. Hal tersebut Advait sampaikan sendiri kepada pihak kepolisian. Mendengar kabar tersebut, Anjaney dan Michael berusaha untuk berburu keberadaan Advait dan mencari tahu siapa saja calon korban dan dimana lokasi pembunuhannya tersebut. 

Untuk melakukan aksi pembunuhannya tersebut, Advait tidak menggunakan pistol atau pisau seperti pada biasanya adengan pembunuhan. Ia justru menggunakan alat suntik yang telah diisi morfin lalu ditusuk ke leher calon pembunuhnya. Jadi para korbannya seolah mati bunuh diri karena over dosis. 
Jalan cerita film Malang dibuat dengan alur waktu yang berbeda. 

Ada alur cerita yang berada di masa kini yaitu 2 polisi yang mengungkap kasus pembunuhan oleh sosok misterius mengenakan tudung. Tapi Anda juga akan melihat flashback sekitar 5 tahun lalu yang menceritakan tentang jalinan cinta antara Advait dan Sara (Disha Patani).

Meski dibuat dalam 2 alur waktu cerita yang berbeda tetapi tidak membuat bingung para penonton, justru mereka bakal lebih penasaran dengan menerka apa yang terjadi di masa lalu sehingga menyebabkan peristiwa berdarah di masa kini.
 
Berbicara soal Anil Kapoor tentunya sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Ia bisa mengambil karakter kejam dengan menunjukkan sisi gelap dan permasalahan kejiwaan yang dapat membuat penonton gregetan. Namun ada juga scene yang menunjukkan rasa sedih Anil yang berteriak histeris karena anaknya mati.
 
Aditya Roy Kapoor berhasil menunjukkan sifat yang manis di masa lalu dan terlihat sangat klop beradu akting dengan Anil Kapoor. Anda akan melihat puncaknya saat Aditya dan Anil bertemu di ending film. Kunal Khemu yang berprofesi sebagai polisi menunjukkan sifat baiknya. Dia berhasil menciptakan ruang tersendiri antara profesi sebagai polisi dan seorang suami yang mencintai istrinya walau banyak masalah di dalam rumah tangganya. 

Malang menjadi tontonan yang menghibur dengan diberi bumbu romantis serta akting para pemainnya yang gila. Kira-kira mampukah para polisi tersebut mencegah aksi pembunuhan yang dilakukan Advait? Sebenarnya apa motif dibalik pembunuhan berantai tersebut? Apakah tantangan pesan pembunuhan berantai yang terjadi itu berasal dari Advait?
 
Penasaran seperti apa ending dari Film Malang? Tonton saja langsung filmnya di Netflix ya!