Berikut Review dan Sinopsis Film No Time To Die, Film ke-25 James Bond

 

Jambiflash.com - Bagi Anda penggemar film James Bond atau yang sering dikenal dengan agen 007, tentunya akan menyambut bahagia dengan kehadiran film terbaru dari series ke-25 James Bond. Para penggemar setia James Bond akan disuguhkan dengan film terbaru yang berjudul No Time To Die. 

Film James Bond No Time To Die sudah 4 kali mengalami perubahan jadwal rilis. Aslinya film ini dijadwalkan tayang pada November 2019, namun karena ada pergantian sutradara maka jadwal kembali diubah menjadi April 2020. Sayangnya, di tahun 2020 terjadi pandemi yang melanda dunia sehingga membuat seluruh bioskop harus tutup untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Film yang harusnya rilis pada 2 April 2021 kembali diundur menjadi 8 Agustus 2021. 

Film No Time To Die ini bercerita tentang James Bond (Daniel Craig) yang memutuskan untuk berhenti dari dunia spionase. Ia pun kini menjalani hari-harinya secara tenang layaknya orang biasa. Namun ketenangan itu tidak bertahan lama hingga akhirnya kehidupannya harus terusik lagi dengan munculnya Felix Leater yang merupakan teman lama James Bond di CIA. Dia hendak meminta pertolongan kepada James Bond. 

Dari situlah James Bond dipanggil kembali oleh MI6 dan harus menjalankan suatu misi. James Bond yang bertujuan menolong Felix justru harus bertemu dengan musuh lamanya yaitu Safin. Misi yang harus dijalankan oleh Agen Bond adalah menyelamatkan seorang ilmuwan. Tetapi misi ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Mengingat dirinya harus menghadapi penjahat yang memiliki senjata lengkap dengan teknologi terbaru. Jika saja James Bond salah bertindak maka taruhannya nyawa karena penjahat misterius ini. 

Film No Time To Die ini akan menjadi film terakhir Daniel Craig yang memegang peran utama sebagai James Bond. Film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga ini memang membuat James yang seharusnya sudah pensiun tetapi balik lagi ke layar kaya. Sebenarnya kabar pensiunnya Daniel Craig sudah terhembus sejak film Skyfall yang tayang pada 2012. 

Sudah 13 tahun film James Bond mengisi layar lebar dan film No Time To Die menjadi tanda berakhirnya perjalanan James Bond. Film yang pertama kali tayang pada tahun 2006 ini beberapa kali harus mengganti aktor yang berperan sebagai James Bond. Dari sekian banyak aktor, bisa dikatakan Daniel Craig menjadi karakter James Bond terbaik yang pernah ada dari serial film sebelumnya. Selain Daniel Craig, film No Time To Die juga akan dibintangi oleh sejumlah artis seperti Ana de Armas, Lea Seydoux, dan Rami Malek. 

Film No Time To Die akan mengambil latar waktu lima tahun setelah Spectre. Sang sutradara memang sengaja menunjukkan kondisi saat James Bond yang tengah menikmati masa pensiunnya karena itu akan menjadi kunci dari jalan cerita No Time To Die ini. 

Dalam film ini juga Anda akan melihat betapa sulitnya James Bond yang harus kembali menjadi mata-mata di tengah keadaan dunia yang telah berubah. Aturan mata-mata pun tidak seperti dulu lagi, kini seolah semakin gelap. 

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Review dan Sinopsis Film My Lecturer, My Husband, Drama Perjodohan Dosen dan Mahasiswa

Menurut Fukunaga, semua orang yang berada di dekat Bond dianggap menjadi suatu ancaman. Jadi tidak ada yang bisa dipercaya sepenuhnya dalam film ini. Bahkan akan muncul sosok penjahat misterius yang menjadi musuh sangat berbahaya James Bond daripada semua orang yang pernah dilawannya. 

Dalam film ini Anda akan disuguhkan berbagai aksi yang menegangkan dengan perkelahian dan adu peluru yang mewarnai perjalanan cerita James Bond. Seperti apa perjalanan James Bond dalam menghadapi penjahat berbahaya ini? mari kita saksikan nanti filmnya di bioskop kesayangan Anda!