Jangan Nonton Sebelum Baca Review dan Sinopsis Film India “November Story” (2021)

 

Jambiflash.com - Belum lama ini salah satu film seri dari Negara India yang bergenre misteri hadir di layanan streaming Disney Plus Hotstar sejak bulan lalu yaitu tepatnya pada tanggal 19 Mei 2021. Film garapan sineas India ini tak lain berjudul November Story. 

Kurang lebih sebanyak 7 episode dengan durasi tayang rata-rata selama 40 menit, November Story ini menghadirkan aktris Tamannah Bhatia sebagai pemeran utama di dalamnya. Sinopsis film November Story ini menghadirkan tokoh utama yaitu Anuradha yang diperankan oleh Tamanah dikisahkan merupakan seorang hacker yang hendak menjual rumah warisan milik leluhurnya.

Hal ini terpaksa dia lakukan demi mendapatkan pengobatan sang ayah yang menderita penyakit Alzheimer. Namun sayangnya ayahnya itu tidak setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh Anuradha. Hingga suatu hari ayahnya itu mulai bertingkah aneh di hadapannya sendiri. 

Parahnya lagi, di suatu malam ayahnya itu menghilang lalu akhirnya ditemukan dan sedang bersama dengan mayat seorang wanita yang mempunyai bekas luka habis dibunuh. Anuradha yang mengetahui hal itu pun lantas menjadi panik dan berusaha untuk menyelamatkan ayahnya yang tidak tahu perkara tersebut malah diduga terlibat pembunuhan wanita tadi.

Seorang polisi khusus pun akhirnya ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Semua  akhirnya berubah menjadi sangat cepat. Anuradha sendiri pun menjadi sangat panic dan tegang. Sebenarnya siapa identitas asli yang telah dibunuh di rumah tua tersebut? Lantas apakah ayahnya memang ada hubungannya dengan korban yang ditemukan itu? Lalu, mengapa misteri pembunuhan ini sangat mirip dengan novel karya ayahnya sendiri? Semua pertanyaan itu pun akhirnya bertebaran di pikiran Anuradha.

Baca berita film lain di jambiflash.com : 

Mencari Link Film Venom: Let There Be Carnage 2021 Sub Indo

Ini Review dan Sinopsis Film Barat The Intern, Kisah Tentang Sesepuh Yang Berniat Kerja Lagi

Acting yang ditampilkan oleh Tamannah dalam tokoh Anuradha di sini sangat menarik perhatian para penonton. Di mana dia mampu menunjukkan ekspresi ketegangan, rasa cinta kepada ayahnya, dan juga ketika sedang menyelidiki kasus ayahnya. Semuanya tampak sangat keren.

GM Kummar sebagai pemeran sosok ayah Anuradha pun juga mempunyai kemampuan acting yang luar biasa. Di mana dia membawa banyak penghayatan yang mendalam pada serial India yang satu ini. Indhra Subramanian, sebagai sang sutradara pun dengan apik mengawal serial ini di bagian episode pertamanya sehingga mampu membuat penontonnya semakin tertarik untuk mengikuti alur selanjutnya. Bahkan hal ini pun mampu membuat penonton semakin merasa bersemangat dan juga ikut terlibat dalam alur cerita film November Story ini.

Menariknya lagi, film India yang satu ini selalu menampilkan hal yang menarik di awal episodenya. Mulai dari kilas balik pada saat masih kecil dari para tokoh hingga konsistensi flashback yang membangun cerita yang solid dan juga dinarasikan dengan baik sejak awal.

Tetapi sayangnya sang sutradara masih membutuhkan banyak waktu untuk membangun karakter untuk setiap tokohnya itu. Bahkan perubahan besar yang terjadi pun cukup lambat dan juga sebagian besar penonton mungkin akan merasa jengkel ketika pembunuhnya tidak segera terungkap jati dirinya.

Namun meskipun begitu, nilai kerja kamera dan juga desain produksi dari film November Story ini adalah yang terbaik. Nah, bagi Anda pecinta film Bollywood atau India, maka tak ada salahnya untuk menjadikan tontonan yang satu ini sebagai pengisi waktu luang atau menikmati libur weekend Anda nantinya di layanan streaming film online Disney Plus Hotstar  ya!