Review Film Herophanti 2: Sebuah Film Aksi India

 

Jambiflash.com - Sebagai salah satu produsen film paling aktif di dunia, Bollywood selalu menyuguhkan film dengan berbagai macam genre. Tidak melulu film cinta yang penuh dengan tari-tarian, Bollywood juga menyughkan film aksi yang tidak kalah menegangkan. Salah satu film aksi India yang mendapat respon positif adalah Herophanti. Film aksi ini sudah tayang pada tahun 2014 lalu dan mendapatkan banyak pujian. 

Dengan kesuksesan dari film pertama, kini produser Sajid Nadiadwala membuat sekuel kedua dari film Herophanti ini. Dengan menggunakan judul yang sama, film Herophanti ini rencananya akan dirilis pada 3 Desember 2021. Film Herophanti yang pertama meraih sukses karena jalan cerita yang menarik. Apakah film Herophanti 2 juga akan mendulang sukses yang sama?

Review film Herophanti 2

Masih sama dengan film pendahulunya, film Herophanti 2 ini mengangkat genre aksi dan komedi romantis. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang membantu orang lain di malam hari. Tidak disangka usaha untuk selalu membantu orang tersebut ternyata malah menyelamatkan seseorang dari penculikan atau perampokan. Kemudian kemampuannya ini diketahui oleh pemerintah India yang kemudian mengirimkan pria ini ke Rusia. Misi yang diberikan adalah membunuh pasukan Rusia. Namun bukannya sukses dengan misinya, pria ini malah disangka sebagai pemimpin pasukan Rusia tersebut. Menyadari semua hal berjalan tidak seharusnya, pria ini kemudian menggunakan cara lain untuk mengalahkan musuh serta membuktikan bila ia bukan seorang pemimpin pasukan Rusia. Dari sinopsis filmnya sudah terkesan lucu namun menegangkan, bukan?

Film Herophanti ini merupakan film debut sang pemeran utama, Tiger Shroff di Bollywood. Kemampuan akting dan bela diri Tiger memang sangat pas untuk memerankan karakter utamanya. Bahkan sutradara film aksi di India berpendapat bila akting Tiger Shroff menakjubkan. Ia merupakan seorang yang tidak ragu untuk memberikan segalanya, mencoba, dan meraih yang terbaik. Tiger juga bukan seorang yang akan berkata ‘saya tidak bisa’ atau mencari pemeran pengganti untuk adegan laga.  

Berbeda dengan film pendahulunya, film sekuel kedua ini tidak dibintangi oleh Kriti Sanon sebagai pemeran utama wanita. Peran utama wanita akan dibintangi oleh Tata Sutaria yang akan berperan sebagai pasangan dari Tiger Shroff. Hal ini membuat penonton film India semakin excited karena memang aktor dan aktris ini terlihat sangat serasi. 

Sebuah sumber menyatakan bila film Herophanti 2 ini sudah mulai syuting dan semuanya berjalan dengan lancar. Bahkan foto Tiger Shroff yang sedang melakukan syuting juga menjadi viral di India. Antusiasme penonton film Herophanti 2 ini memang tinggi karena mengangkat cerita old-school love dimana kisah cinta yang terhalang restu orang tua yang masih sangat umum di India. 

Dengan kesuksesan film yang pertama, pihak entertainment mengumumkan bila Film Herophanti menjadi sebuah franchise, maka dibuatlah sekuel kedua ini. Poster film Herophanti 2 sudah dirilis dengan memperlihatkan Tiger Shroff berdiri di atas mobil dengan dua pistol ditangannya. Bahkan sang pemeran utama juga mengunggah poster film Herophanti 2 di laman Instagram pada hari ulang tahunnya. 

Kalau kamu menyukai film bioskop India yang penuh aksi dan tidak melulu soal percintaan, film Herophanti 2 ini wajib untuk dinantikan. Film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop India dan mungkin juga akan tersedia di saluran streaming online. Nantikan perilisan filmnya pada 3 Desember 2021.(**)