Asyik Nonton Film Korea My Litlle Bride 2004 Sub Indo


Asyik Nonton Film Korea My Litlle Bride 2004 Sub Indo

Serutv.com - Asyik-nya nonton film korea yang romantis dan lucu berjudul “My Litlle Bride” (2004) sub indo.

Baca juga : Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Film korea nan romantis serta lucu ini bercerita tentang seorang gadis yang masih sekolah, Seo Bo-eun (diperankan Moon Geun-young), dipaksa menikah dengan seorang mahasiswa bernama Park Sang-min (Kim Rae-won).

Baca juga : Truk Batu Bara Biang Kecelakaan di Jambi, Pemprov Cari Solusi

Padahal, Seo Boe-eun masih berusia 15 tahun. Keduanya juga tak pernah menjalin cinta hanya sebatas sahabat sejak SD.

Sepulang dari kuliah di luar negeri, Park Sang-min diminta menemui sahabat kakeknya. Ia ditemani Seo Bo-eun yang adalah sahabat di masa kecilnya. Belakangan Park Sang-min baru sadar bahwa ia dijodohkan dengan cucu sang kakek, yakni gadis 15 tahun bernama Seo Bo-eun tersebut. 

Baca juga : Ayo Nonton Film Eternals Marvel 2021 Sub Indo

Park kaget, ia menolak tawaran si kakek. Begitu juga dengan Seo Bo-eun. Namun karena kegigihan sang kakek demi memenuhi janji kepada sahabat setianya itu, akhirnya Park Sang-min dan Seo Bo-eun menikah.

Setelah menikah, keduanya tinggal serumah. Namun bukan seperti suami istri pada umumnya, mereka berdua malah sibuk dengan urusan masing-masing. Tak pernah berhubungan layaknya suami istri.

Seo Bo-eun kembali ke sekolah. Sedang Park Sang-min sibuk dengan kuliahnya.

Baca juga : Berikut Cara Memilih Ad Unit Agar Revenue Adsense Naik

Di rumah, mereka juga seperti dua sahabat yang sudah lama tak bertemu. Pokoknya, benar-benar rumah tangga yang tak ideal.

Parahnya lagi, di sekolah, Seo Bo-eun malah jatuh cinta dengan teman satu sekolahannya. Dan pernikahannya dijadikan sebagai rahasia olehnya. Hanya satu sahabat di sekolah yang tahu bahwa Seo Bo-eun telah menikah. Sedang yang lain tak tahu.

Baca juga : Aplikasi Streaming WeTV Mulai Digemari

Alur cerita My Little Bride ini lumayan cepat. Keseruan dimulai ketika Park Sang-min tugas magang di sekolah istri kecilnya. Jadilah suami istri ini bertemu di kelas. Park Sang-min sebagai guru magang, sedang Seo Bo-eun sebagai murid.

Baca selengkapnya di nework kami Jambiflash.com, judul artikel Kesan Nonton Film Korea My Litlle Bride 2004 Sub Indo