Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Jambiflash.com - Buruan! Disney Hotstar sekarang sedang menayangkan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sub indo.

Film tahun 2021 ini, sudah banyak ditunggu penggemarnya. Apalagi, film ini melibatkan aktor-aktor China yang top! 

Baca juga : Ulasan Nonton Film Eternals Marvel 2021 Sub Indo

Film Shang-Chi produksi Marvel ini, dipercaya menjadi salah satu film seni bela diri dan Super Hero yang epic. Dengan kualitas video yang super HD, ditambah pengambilan gambar yang estetik, film ini membuat mata menjadi manja. --ini artikel asli jambiflash (https://www.jambiflash.com)--

Nonton Film Bioskop Shang-Chi secara streaming di aplikasi streaming movie Disney Hotstar, tak kalah memuaskannya dibanding nonton di bioskop. 

Para tokoh yang dimunculkan Marvel pada film ini, berhasil mengukuhkan karakternya. Tiap tokoh membuat peran di keseluruhan alur cerita Shang-Chi benar-benar membekas.

Baca juga : Streaming Movie WeTV Ungguli Aplikasi Lain

Ulasan Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Film ini bercerita tentang seorang pendekar yang memiliki 10 cincin sakti. Pendekar itu bernama Xu Wenwu (diperankan Tony Leung). Wenwu memulai petualangannya sejak ribuan tahun lalu.

Setelah bersenjatakan 10 cincin sakti, Wenwu berhasil menaklukkan berbagai teritorial. Sampai akhirnya ia bertemu dengan gadis cantik di satu desa sakti bernama Ying Li (diperankan Fala Chen).

Wenwu berkali dengan sengit melawan Ying Li. Namun ia kalah. Kekalahan ini membuat Wenwu sang pendekar 10 cincin sakti jatuh cinta dengan Ying Li.

Singkatnya, mereka berdua akhirnya menikah. Wenwu dan Ying Li dianugerahi 2 anak. Yang pria bernama Xu Shang-Chi / Shaun (diperankan Simu Liu) dan yang putri bernama Xu Xialing (diperankan Meng'er Zhang).

Baca juga : Ulasan Nonton Film Eternals Marvel 2021 Sub Indo

Mereka hidup bahagia. Bahkan Ying Li berhasil membuat Wenwu berubah. Wenwu sang penakluk akhirnya bertobat. Di tengah kebahagiaan itu, rumah tangga mereka diusik geng lokal.

Geng itu menyerang rumah Wenwu. Ketika itu hanya ada Ying Li. Tetapi karena Ying Li dikeroyok, akhirnya istri Wewnwu tersebut meninggal di hadapan kedua anaknya.

Wenwu murka. Ia kembali memakai 10 cincin sakti miliknya. Lalu mendidik puteranya, Shaun, menjadi pendekar tangguh.

Di usia 14 tahun, Wenwu memerintahkan Shaun membunuh orang yang telah menghabisi nyawa Ying Li. Shaun menurut.

Setelah membalaskan dendamnya, Shaun kabur ke Amerika. Di sana ia bersua dengan Katy (diperankan Awkwafina), imigran dari Tiongkok yang sudah lama di Amerika.

Berkat Katy, Shaun berhasil mendapatkan pekerjaan dan menetap di Amerika. Katy akhirnya menjadi sahabat akrab Shaun. 

Baca juga : Film Kucing Jalanan yang Mengharukan Bernama Bob

Tetapi petualangan Shaun di Amerika berantakan ketika pendekar-pendekar suruhan ayahnya, menyerang Shaun dan Katy. Di dalam bus, Shaun berhasil meringkus semua pendekar itu. 

Lalu ia kembali ke China. Tujuannya mencari adiknya, Xialing. Katy ikut serta karena rasa penasarannya yang tinggi terhadap latar belakang hidup Shaun.

Setiba di China, Shaun berhasil menjumpai Xialing. Namun pada saat itu pula mereka diserang oleh pasukan Wenwu. Singkatnya, Wenwu turun langsung dan membawa mereka pulang ke rumah miliknya.

Di rumah Wenwu, baik Shaun, Xialing maupun Katy, dihadapkan dengan rencana jahat Wenwu yang ingin menguasai desa mendiang istrinya.

Baca juga : Kesan Nonton Film Korea My Litlle Bride 2004 Sub Indo

Mereka berontak dan melarikan diri. Dibantu seekor binatang aneh dan aktor gaek yang tertangkap dalam oleh Iron Man, Trevor Slattery (diperankan Ben Kingsley), mereka berhasil mencapai lebih dulu desa Ying Li.

Di desa itu mereka disambut hangat Ying Nan (diperankan Michelle Yeoh), bibi Shaun dan Xialing. Dari Ying Nan pula mereka mengetahui bahwa di balik bukit, ada mahluk jahat yang sedang dipenjarakan dan dijaga ketat oleh orang-orang desa.

Jika mahluk jahat itu lepas, maka seluruh dunia akan dihancurkan olehnya.

Baca juga : Ulasan Film Marvels Agents of Shield

Tetapi rencana mereka dikacaukan oleh rencana Wenwu, yang telah dirasuki mahluk jahat itu. Wenwu beranggapan bahwa istrinya masih hidup dan sedang ditahan di balik bukit tersebut.

Wenwu dan pasukan menyerang desa itu. Ia berusaha membuka segel bukit. 

Berhasilkah Wenwu? Hancurkah dunia akibat mahluk jahat itu keluar dari penjara?

Nonton sendiri film bioskop Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sub indo di aplikasi Disney Hotstar.(red)

Tayang juga di jambiseru.com

- Jambiflash : Berita, nonton, download, ulasan, film, korea, jepang, korea, thailand, india, france, rusia - World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -

----- Jambi Flash : Berita, Jambi, Film, Amerika, Korea, India, Barat, India, Thailand, Jepang, Aksi, France, Romantis, Sedih, Opini, Internasional, Terbaru, Terkini, Lawas -----