Film Kucing Jalanan yang Mengharukan Bernama Bob


Film Kucing Jalanan yang Mengharukan Bernama Bob

Jambiflash.com – Ini adalah ulasan nonton film tentang kucing jalanan bernama Bob. Judulnya A Street Cat Named Bob sub indo 2016.

Film kucing ini bercerita tentang seekor kucing orange bernama Bob. Ia kucing jalanan. Asal usulnya tidak jelas. Hidupnya apalagi, juga tak jelas.

Baca juga : Kesan Nonton Film Korea My Litlle Bride 2004 Sub Indo

Seperti kucing lainnya, hewan satu ini pintar memilih tuan.

Adalah James, seorang pecandu narkoba yang berjuang mati-matian untuk berhenti memakai narkoba. Dalam program rehabilitasi yang diikutinya, James yang tak lain pengamen jalanan ini bertemu dengan Bob si kucing orange.

Baca juga : Ulasan Nonton Film Eternals Marvel 2021 Sub Indo

Ketika itu, James mendapat bantuan pemerintah setempat dalam bentuk rumah tinggal. Selama tahap rehab, James diwajibkan terus berkonsultasi dan mengkonsumsi obat penangkal narkoba merek Metadon.

Sebelum lanjut, ini peringatan bagi yang tidak spoiler, bahwa artikel ini berisi spoiler. Jangan dibaca jika tak suka dengan spoiler film tentang kucing judul A Street Cat Named Bob (2016) ini.

Well, mari kita lanjutkan.

Baca juga : D21 run Pengganti Situs Lk21 Terbaru

Saat sedang mandi di flat bantuan pemerintah itu, James bertemu pertama kalinya dengan Bob. Waktu itu Bob menyelinap masuk dan memakan sereal milik James. James kaget, tapi karena hatinya lembut, ia menerima dengan baik kehadiran Bob -ini adalah artikel asli dari jambiseru.com-.

Malam itu James bahkan membiarkan Bob tidur di flat tempat ia tinggal. Untuk keesokan harinya, James membantu mencarikan tuan sang pemilik Bob. Tetapi setelah mutar-mutar, tak satupun tetangga mengakui bahwa Bob adalah milik mereka.

Baca juga : Ulasan Nonton Film Eternals Marvel 2021 Sub Indo

James putus asa. Ia melepas Bob ke semak-semak tak jauh dari flat tempat tinggalnya. Lalu ia pergi mengamen.

Betapa kagetnya ia ketika pulang ngamen, Bob sudah berdiri tak jauh dari pintu flat. Makin khawatir James begitu tahu bahwa Bob terluka usai berkelahi dengan kucing lain.

Di saat itu James bertemu Betty, wanita cantik yang tak lain tetangganya. Oleh Betty, James disarankan membawa kucing orange itu ke dokter. Bahkan, Betty pula yang memberi nama kucing itu “Bob”.

James lalu membawa Bob ke dokter hewan. Dan betapa kagetnya ia begitu tahu bahwa harga obat Bob sangat mahal bagi ukuran dompet seorang pengamen jalanan. Berkat uang yang diberi ayahnya, James mampu menebus resep obat untuk Bob.

Baca juga : 11 Link Situs Nonton Film Semi Dewasa 18 di Internet

Seiring berjalan waktu, Bob makin lengket dengan James. Bob bahkan ikut ke manan James pergi, termasuk saat James mengamen di tengah kota.

Beruntungnya, sejak Bob ikut James, penonton aksi mengamen James meningkat. Orang-orang sangat suka melihat James yang bernyanyi sambil ditemani kucing orange yang menggemaskan itu. Dengan cepat, James mendapat pemasukan lumayan besar.

James lalu membelikan Bob makanan kaleng yang mahal-mahal. Ia juga makin dekat dengan Betty. Di saat itu insiden mulai terjadi.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Ketika seorang pemilik anjing yang jahat, mengusik James dan Bob saat sedang mengamen. Terjadi pertengkaran hebat. Tak berapa lama, James dilarang mengamen oleh pemerintah setempat karena sudah membuat keonaran.

James putus asa. Namun demi Bob, James harus melanjutkan hidup. Demi memberi Bob makan, James bela-bela melamar jadi loper koran.

Baca juga : Yoo Jung Ii Sang Pengganti Maria Ozawa, Berikut Daftar Filmnya

Bagaimana cerita sampai akhirnya Bob dan James terkenal dan membuat buku? Nonton sendiri film A Street Cat Named Bob (2016) sub indo. Ada banyak streaming movie yang menayangkan film tentang kucing orange yang lucu ini.

Salah satunya netflix. Dan situs-situs streaming lain. Bisa cari sendiri link film A Street Cat Named Bob (2016) di situs pencarian.(red)

Sumber Jambiseru.com, judul artikel asli: Ulasan Nonton Film Tentang Kucing: A Street Cat Named Bob Sub Indo