Ulasan Film Animasi Shuumatsu no Harem 2021 Sub Indo

Ulasan Film Animasi Shuumatsu no Harem 2021 Sub Indo

Jambiflash.com - Ini ulasan film animasi berjudul Shuumatsu no Harem (World’s End Harem) 2021 Subtitle Indonesia. Film ini berating adult atau dewasa. Berkisah tentang pria yang hanya tersisa 5 orang di dunia. Selebihnya wanita.

Baca juga : Streaming Movie WeTV Ungguli Aplikasi Lain

Bayangkan jika Anda terbangun dari tidur, tiba-tiba Anda ialah satu-satunya pria yang tersisa di dunia. Nah, ini terjadi pada tokoh utama film ini, Mizuhara Reito.

Ulasan Film Shuumatsu no Harem / World’s End Harem 2021

Baca juga : IDLIX - INDOXXI - FB - INSTAGRAM : Penyebaran Film Terbaru

Film ini dimulai ketika seorang pemuda bernama Mizuhara Reito, divonis Dr Takagi mengidap penyakit langka Sel Skeloris pada tahun 2040. Ia harus mengikuti perawatan khusus berupa pengobatan jangka panjang. Reito harus dimasukkan ke dalam tabung khusus, lalu tidur selama 4 sampai 5 tahun sambil AI (artificial intelegency) menemukan obat dan merawat Reito.

Baca juga : Ulasan Nonton Film Eternals Marvel 2021 Sub Indo

Dilansir laman Jambiseru.com (network), Ryuu (Kakak Reito) dan Mahiru (adik Reito) serta Elisa (gadis yang disukai Reito), setuju dengan perawatan khusus itu. Bersama-sama mereka mengantar Reito ke rumah sakit. Mereka juga berpisah dengan Reito yang akan tidur 4-5 tahun.

Scene berikut, di tahun 2045, Reito terbangun dari tidur panjang. Ia disambut Suou Mira, perawat khusus untuk Reito.

Baca juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Setelah bangun dari tidur panjang, Reito dinyatakan sembuh dari penyakitnya. Tetapi alangkah kagetnya dia begitu tahu bahwa seluruh dunia, semua pria sudah punah.

Mira menjelaskan bahwa beberapa tahun lalu, virus mematikan menyerang seluruh dunia. Virus itu bernama MK atau Man Killer (pembunuh pria).

Baca juga : Simak Review dan Sinopsis Film Animasi Jepang “Joose, The Tiger and Fish” (2021)

Gara-gara virus itu, 99,9 persen pria di bumi meninggal. Yang tersisa hanya 5 orang, itupun pasien yang tidur dalam tabung perawatan penyakit Sel Skeloris. Reito adalah salah satu dari 5 pria terakhir di bumi.

Di tengah keterkejutannya, ia bertemu adiknya Mahiru dan abangnya Ryuu. Adiknya yang perempuan itu masih hidup dan sehat wal afiat. Sedangkan abangnya, kini gantian tidur dalam tabung khusus.(red)

Baca lengkapnya di Jambiseru.com, judul artikel "Ulasan Film Animasi Shuumatsu no Harem 2021 Subtitle Indonesia: Ketika di Dunia Hanya Tinggal 5 Pria"

- Jambiflash : Berita, nonton, download, ulasan, film, korea, jepang, korea, thailand, india, france, rusia - World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -

----- Jambi Flash : Berita, Jambi, Film, Amerika, Korea, India, Barat, India, Thailand, Jepang, Aksi, France, Romantis, Sedih, Opini, Internasional, Terbaru, Terkini, Lawas -----