Ulasan Layangan Putus: Tiruan World of The Married

film layangan putus

Ulasan Layangan Putus: Tiruan World of The Married

Jambiflash.com - Sudah nonton film Indonesia Layangan Putus 2021? Film ini terkesan tiruan drakor (drama korea) berjudul World of The Married atau The World of The Married (2020).

Berikut ulasan film Layangan Putus yang diperankan Reza Rahadian (berperan sebagai Aris), Putri Marino (beperan sebagai Kinan), Anya Geraldine (sebagai Lydia Danira) dan Frederika (sebagai Miranda).


Tema Selingkuh di Rumah Tangga

Mengulas film Indonesia Layangan Putus, redaksi Jambiflash tak bisa melepas bayangan Drakor The World of The Married. 

Cerita bermula ketika Aris (Reza Rahadian) menikahi dokter cantik bernama Kinan (Putri Marino). Rumah tangga mereka baik-baik saja sampai akhirnya Aris "nakal" dan menjalin hubungan gelap dengan seorang gadis cantik bernama Lydia (Anya Gerladine).

Baca juga : Review Film Wayne 2019 Sub Indo

Ketika hamil anak kedua, Kinan merasa curiga dengan tingkah Aris, suaminya itu. Instingnya sebagai istri langsung main.

Awalnya ia melihat kancing baju kemeja Aris berada di posisi tidak tepat. Kinan yang merupakan istri perhatian ini, menanyakan kenapa kancing baju Aris tidak berada pada lubangnya.

Aris ngeles dengan alasan buru-buru masang baju usai olahraga. Pada awal kejanggalan ini, Kinan tak menaruh curiga.

Sebelum lanjut, mari ingat kembali Drakor The World of Married Couple. Insiden terbongkarnya kedok Lee Tae-oh (Park Hae-joon), oleh istrinya bernama Ji Sun-woo (Kim Hee-ae), berawal dari lipstik yang tak sengaja terbawa pulang oleh Tae-oh. Ji Sun juga awalnya tak curiga. 

Baca juga : Streaming Movie WeTV Ungguli Aplikasi Lain

Ji Sun mulai curiga ketika membaui parfum beda di baju suaminya. Nah, scene ini juga ada di film Layangan Putus. Saat Kinan membaui parfum aneh di pakaian suaminya. 

Bahkan Kinan mencuriga sahabat suaminya, Miranda, karena parfum itu hampir mirip dengan parfum yang lengket di baju suaminya, Aris.

Scene demi scene dalam film indonesia Layangan Putus ini, membuat makin mirip dan makin mirip dengan Drakor The World of The Married.

Termasuk ketika Kinan mengikuti Miranda dari satu tempat, sampai ke satu hotel. Kinan menggerebek kamar hotel tempat Miranda menginap. Tetapi ia tak menjumpai suaminya di dalam kamar itu.

Lihat, ini juga mengingatkan ketika Ji Sun menggerebek suaminya di satu tempat, yang ternyata suaminya tidak sedang ngapa-ngapain. Beda tipis dengan adegan penggerebekan Kinan ini. Tapi tetap hampir sama idenya.

Lebih kentara lagi ketika tokoh Kinan yang ditampilkan, punya latar belakang sama dengan Ji Sun-woo. Yap, sama-sama dokter. 

Bedanya, kecurigaan Ji Sun-Woo terhadap selingkuhan suaminya, langsung tepat sasaran. Sedangkan Kinan awalnya agak meleset. Ia menyangka suaminya, Aris, selingkuh dengan rekan bisnisnya bernama Miranda.

Tetapi di scene berikut, ternyata Kinan salah. Aris selingkuh dengan gadis cantik yang bernama Lydia (Anya Gerladine). Dan Lydia tinggal di apartemen yang dibelikan oleh Aris.

Intinya, alih-alih menjadi drakor terbaik romantis The World of The Married Couple versi Indonesia, film Layangan Putus ini malah jadi tiruan hampir full drama korea tersebut.

Tak percaya? Silakan nonton langsung film Layangan Putus di aplikasi Netflix dan Wetv.

Tapi yang perlu diketahui, film ini bergenre drama romantis dengan batasan umur 17+. Sangat tidak disarankan untuk ditonton oleh anak-anak.(red)


Related post :

layangan putus,

layangan putus episode 1,

layangan putus full movie,

layangan putus pemain,

layangan putus full episode,

cerita layangan putus asli,

drakor id,

drakor download,

nonton drakor,

drama korea terbaru,

drakor terbaik,

drakor terbaik romantis,

drakor romantis,

drakor komedi romantis

Ulasan Layangan Putus: Tiruan World of The Married Ulasan Layangan Putus: Tiruan World of The Married Reviewed by Co-Writer2 on 17.51 Rating: 5

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Diberdayakan oleh Blogger.