Pengurus PKN Politikus Berpengalaman Jambi, Cekgu : Target Kita Sejajar dengan PDI Perjuangan

 

Jambiflash.com - Cekgu -sapaan akrab Muhammad Husyairi, Wakil Ketua Pimpda (Pimpinan Daerah)  Partai Kebangkitan Nusatara (PKN) Jambi, optimis bahwa partainya berpotensi memenangkan Pemilu tahun 2024 nanti.

Cekgu yang juga salah seorang pendiri media online seni dan budaya Jambi, Angsoduo.net ini, menambahkan, pengurus pimpinan daerah PKN Jambi, ialah politikus berpengalaman dan punya jam terbang tinggi di dunia perpolitikan Jambi.

Atas dasar itu, ditambah semangat kader dan simpatisan, Cekgu optimis bahwa PKN Jambi bisa berpeluang menjadi pemenang di Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti.

"Pengurus kita dari politikus berpengalaman. Jadi kita punya peluang menang di Pemilu nanti, seperti PDI Perjuangan yang menang di tahun lalu. Optimis!" terang Ary MHS Cekgu -nama pena kesastrawanan Muhammad Husyairi-, kepada media ini, Kamis (14/4/2022).

Selain itu, PKN Jambi juga terus mengajak serta menggerakkan hati masyarakat Jambi, agar ikut menegakkan kembali jiwa nasionalis dan kebangsaan.

"Ingat, Nusantara pernah jaya, kita rebut kembali kejayaannya!" tambahnya.

Sementara, untuk bakal calon kepala daerah (Bacakada) di tingkat kabupaten dan provinsi, PKN Jambi hingga kini masih mempelajarai para kandidat yang potensial untuk diusung.

Jika incumbent, maka jejak kinerja dan prestasinya, menjadi tolok ukur utama PKN dalam memberi dukungan kepada kandidat Bacakada. Jika penantang, akan dipelajari secara teliti sesuai hasil survei.

"PKN adalah partai yang profesional dengan semangat kerakyatan nusantara. Jadi jangan khawatir, kita bukan subyektif, melainkan obyektif demi rakyat," tutup Cekgu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari ketua-ketua partai lain di Provinsi Jambi.(nas)

Pengurus PKN Politikus Berpengalaman Jambi, Cekgu : Target Kita Sejajar dengan PDI Perjuangan Pengurus PKN Politikus Berpengalaman Jambi, Cekgu : Target Kita Sejajar dengan PDI Perjuangan Reviewed by RedaksiFlash1 on 21.50 Rating: 5
Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM
Diberdayakan oleh Blogger.