Film Harry Potter Tayang di Timur Tengah

Harry Potter
Harry Potter

Jambiflash.com - Film serial Harry Potter, akhirnya mula tayang di negara-negara Timur Tengah. Ini menyusul pengumuman yang disampaikan Netflix.

Mulai 1 September 2022, Netflix sebagai aplikasi film streaming, menayangkan film Harry Potter itu. 

Film serial Harry Potter yang dibintangi Daniel Radcliffe dan Emma Watson itu telah dinanti warga Timur Tengah. Itu karena film Harry Potter telah menjadikan Daniel Radcliffe terkenal karena memerankan penyihir andal. 

Ulasan film Harry Potter bagian terakhir, bercerita tentang pencarian tiga Hocrocus yang tersisa, yang digunakan Voldemort untuk membagi jiwanya, sehingga mustahil untuk membunuhnya jika mereka tidak bertemu bersama.

Harry, Ron, dan Hermione mencari cara untuk menemukan dan menghancurkan mereka, dan kemudian Harry dapat menghancurkan beberapa dari mereka dan Ron menghancurkan salah satunya.

Untuk memecahkan rahasia Keabadian Pangeran Kegelapan, Voldemort mengobarkan perang sengit di sekolah Hogwarts, ia menghancurkan segalanya.(red)

Sumber: Jambiseru.com

Film Harry Potter Tayang di Timur Tengah Film Harry Potter Tayang di Timur Tengah Reviewed by Co-Writer2 on 11.19 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.