Rabu, 30 November 2022

Sinopsis Film "Bad Boys For Life" Dibintangi Oleh Will Smith

Film, Seru jambi – Film Bad Boys for Life yang tayang di bioskop trans tv pada tanggal 1 november 2022 kemarin merupakan salah satu film action komedi terbaik yang di bintangi oleh Will Smith.

Bad Boys for Life merupakan sekuel dari film Bad Boys II (2003) dan angsuran ketiga dalam trilogi Bad Boys.

Bad Boys for Life merupakan film dengan genre komedi aksi kriminal besutan sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah.

Dikutip dari laman – jaringan Pikiranrakyat.com (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “Sinopsis Film Bad Boys for Life: Martin Lawrence dan Will Smith Kembali Bertugas sebagai Polisi Kocak” Film Bad Boys For Life dibintangi oleh Martin Lawrence, Will Smith, Paola Nunez, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Kate del Castillo, Jacob Scipio, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano.

Sinopsis Film Bad Boys for Life

Film Bad Boys for Life menceritakan tentang dua orang polisi detektif di Miami, yaitu Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Mike menemani rekannya Marcus Burnett (Martin Lawrence) yang sedang menunggu kelahiran cucu pertamanya.

Karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, Marcus yang sudah tua memberi tahu Mike bahwa dia bermaksud untuk pensiun, yang akhirnya hal itu membuat Mike kecewa.Namun keinginannya pensiun terpaksa harus dipendam setelah melihat Mike ditembak seorang anak pengedar narkoba.

Mike pun koma hingga beberapa saat hingga akhirnya sadar dan memiliki tekad untuk balas dendam.

Mike dan Marcus pun akhirnya mencari sosok yang menebaknya, tak disangka sosok itu merupakan anggota dari organisasi gembong narkoba terbesar di Miami.

Hingga akhirnya di misinya kali ini, mereka harus menghadapi sepasang ibu dan anak yang bekerja sama untuk mengedarkan narkoba.

Mike dan Marcus harus berhadapan dengan Isabel Aretas, seorang single mother yang bekerja untuk gembong kartel Benito yang berhasil melarikan diri dari penjara Meksiko dengan bantuan sang anak, Armando.(rdo)