"Sinopsis: The Dinosaur Project, Ekspedisi Richard Dillane Kembali Ke Masa Lalu Demi Selamatkan Hewan Langka"

Film, Jambi seru – Bioskop Trans TV akan kembali hadir dengan film The Dinosaur Project pada Minggu, 27 November 2022.

The Dinosaur Project ini merupakan film bergenre aksi dan sci-fi karya sutradara Sid Bennett.

Selain disutradarai oleh sutradara terkenal, The Dinosaur Project juga dibintangi banyak aktor papan atas, seperti Richard Dillane, Matt Kane, Peter Brooke, dan Natasha Loring.

Sinopsis The Dinosaur Project

The Dinosaur Project bermula dari sekelompok peneliti di Inggris yang melakukan perjalanan ke Kongo demi memperoleh bukti adanya makhluk mitologi di sebuah danau.

Dikutip dari laman – jaringan Pikiranrakyat.com (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul  “Sinopsis Film The Dinosaur Project, Ekspedisi Richard Dillane ke Masa Lalu Demi Selamatkan Hewan Langka” Kala itu, mereka ditemani oleh dua kameramen. Makhluk ini bernama Mokele Mbembe. Mokele Mbembe adalah makhluk yang tubuhnya diketahui mirip Loch Ness.

Loch Ness juga makhluk mitologi, namun berasal dari danau Skotlandia. Bagi Jonathan Merchant, seorang peneliti di kelompok tersebut, makhluk danau di Kongo adalah bagian dari dinosaurus.

Hewan tersebut dari kelompok Plesiosaurus yang bernama Elasmosaurus. Saat helikopter berada di angkasa, mendadak muncul anak Jonathan yang bernama Luke Merchant. Dia menyelinap dan ikut dalam ekspedisi. Karena tidak mungkin untuk kembali lagi, maka Luke pun akhirnya ikut serta. Tak disangka, helikopter itu mendapatkan serangan burung-burung dinosaurus, Pteranodons.

Helikopter terhuyung lalu jatuh. Untungnya, semua penumpang selamat. Sayangnya, di hutan pedalaman Kongo itu, mereka tidak bisa mengakses dunia luar.

Ponsel satelit rusak dan tidak bisa meminta bantuan. Pemandu dalam ekspedisi ini, Amara, menyarankan rombongan menginap di kampung terdekat yang sempat terlihat di helikopter.

Tapi, perkampungan itu ternyata rusak parah. Penduduk setempat banyak yang ditemukan tewas mengenaskan.

Jonathan memerintahkan rombongan agar tetap menginap di tempat itu sembari memasang kamera pengawas.

Tak diduga, malam hari terlihat berbagai jenis dinosaurus berdatangan. Mereka juga menyerang setiap manusia yang dilihatnya.

Sebagian anggota rombongan tewas dan lainnya melarikan diri hingga sampai di pulau kecil.

Di saat yang bersamaan, beberapa anggota berusaha membunuh lainnya, termasuk Jonathan. Sebuah rahasia pun mulai terkuak.(rdo)