Apple Rilis Fitur Terbaru "Apple Music Sing"

Tekno, Jambi seru – Apple rilis fitur terbaru mereka yang unik khususnya untuk pengguna layanan Apple Music yang gemar berkaraoke dengan nama fitur “Apple Music Sing”.

“Kami tahu pengguna kami senang bernyanyi bersama dengan lagu favorit mereka, maka dari itu kami ingin meningkatkan pengalaman ini sehingga pengguna bisa lebih terhubung dengan musik dengan bernyanyi,” kata VP of Apple Music and Beats Oliver Schusser dalam siaran persnya dikutip, Rabu.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Apple rilis fitur karaoke “Apple Music Sing” Pengguna layanan Apple Music di seluruh dunia dikabarkan akan bisa memanfaatkan “Apple Music Sing” di seluruh perangkat Apple mulai dari iPhone, iPads, hingga TV Apple 4K yang baru.

Beberapa keunggulan dari fitur Apple Music Sing di antaranya seperti pengguna dapat menyesuaikan level ketinggian dan kerendahan suaranya dengan melodi musik yang diputarkan.

Lalu akan ada juga lirik animasi yang bisa memandu pengguna bernyanyi sesuai dengan melodi selayaknya pengalaman yang didapatkan ketika bernyanyi di tempat karaoke.

Tampilan lirik itu pun bisa disesuaikan untuk penyanyi solo maupun duet, fitur itu tentu berguna bagi pasangan yang ingin menyanyikan bersama-sama lagu favorit mereka.

Dengan jumlah lagu hingga 10 juta dan setidaknya akan ada lebih dari 50 daftar putar (playlist) lagu termasuk lagu populer, lagu duet, hingga lagu-lagu terkenal lainnya, pengguna bisa memanfaatkan pengalaman baru Apple Music dengan fitur “Apple Music Sing”.(rdo)