Cara Tingkatkan Viewers Youtube Jambi Gratis

Jambi, Jambiseru.com – Anda youtuber? Mau tahu cara tingkatkan viewers youtube Jambi gratis? Baca artikel ini sampai habis.

Perkembangan audio visual tak bisa dihindari lagi. Masyarakat mulai meninggalkan teks dan beralih ke audio visual. Karena itu, youtube adalah pilihan tak terelakkan lagi di masa kini.

Selain itu, memiliki channel youtube juga pilihan baru untuk mencari uang di era digital ini. Setelah memenuhi syarat minimal monetisasi oleh Google Adsense, maka pemilik channel ada peluang mendapatkan uang dari iklan di channel youtube mereka.

Di Provinsi Jambi saja, ada banyak channel youtube yang berkembang dengan berbagai tema konten. Pemilik channel ini juga berasal dari berbagai lapisan masyarakat dan profesi.

Karena itu, untuk membantu perkembangan channel channel youtube yang ada terkhusus channel youtube yang dimiliki masyarakat Jambi, Jambiseru.com sebagai media online terkini di Jambi, mengajak youtuber bergabung ke dalam grup facebook aktif yang dikelola media online Jambi Seru ini.

Lalu bagaimana cara ikut program Jambi Seru untuk meningkatkan viewers youtube secara gratis?

Berikut langkah-langkahnya :

1. Gabung ke Grup Facebook Kabar Jambi Terkini Seru

Pertama tama, Anda harus memiliki akun facebook / meta. Setelah itu, gabung sebagai anggota di grup yang dikelola Jambi Seru, yakni Kabar Jambi Terkini Seru dengan alamat url https://www.facebook.com/groups/kabarjambiterkiniseru.

Untuk diketahui, untuk saat ini member atau anggota grup facebook Kabar Jambi Terkini Seru ini sudah mencapai 45 ribu orang. Dan ini grup aktif.

Capture bahwa Anda sudah mengajukan diri jadi member.

2. Sukai / Like halaman / fanspage facebook Jambiseru.com

Setelah menjadi anggota grup Kabar Jambi Terkini Seru, sukai atau like fanspage Jambiseru.com di url ini : https://www.facebook.com/jambiserucom .

Capture bukti bahwa Anda sudah menyukai halaman fanspage Jambiserucom.

3. Kirim bukti capture ke whatsapp

Setelah itu, kirim bukti berupa capture gabung member dan like fanspage tersebut ke nomor whatsapp Jambi seru di 0852-6759-9009 .

Format pesan whatsapp :

– Nama dan url channel youtube :
– Fokus konten channel youtube :
– Alamat domisili (hanya kota dan provinsi saja) :
– Akun facebook / email akun facebook :

(Semua data yang dikirim ke redaksi Jambiseru akan disimpan dan tak akan disebar ke manapun)

4. Review redaksi

Pengajuan akan direview redaksi Jambiseru. Pastikan konten youtube Anda sudah lebih dari 10. Dan konten youtube Anda tak melanggar aturan perundang-undangan yang berlaku.

Proses review maksimal 7 x 24 jam. Setelah disetujui, akun akan dijadikan MODERATOR di grup facebook Kabar Jambi Terkini Seru. Redaksi akan menginfokan kepada Anda via pesan whatsapp.

5. Bebas Posting Konten Youtube

Setelah menjadi MODERATOR, akun facebook Anda dibebaskan memposting konten youtube milik Anda. Ingat, hanya milik Anda dari Channel youtube yang Anda daftarkan. Dilarang memposting yang lain selain konten channel youtube Anda.

Selain itu, postingan tak boleh melanggar hukum dan tak bermuatan seksualitas. Ikuti semua aturan yang ditetapkan dalam grup facebook Kabar Jambi Terkini Seru tersebut.

Dengan bergabung ke grup facebook Kabar Jambi Terkini Seru, Anda memiliki peluang untuk mendapatkan viewers gratis dari seluruh member grup. Tak perlu sewa grup atau bayar penonton bot.

Selain itu, dengan cara ini, channel youtube Anda dijamin akan aman dan tak akan melanggar kebijakan Google Adsense. Karena trafik viewers real human.

Jadi tunggu apalagi, segera ikut program tingkatkan viewers youtube Jambi Seru ini. Dan jangan lupa sampaikan informasi ini ke youtuber youtuber lain khususnya dari Provinsi Jambi. Supaya bisa berkembang dan mendapatkan uang tambahan dengan mengelola channel youtube mandiri.

Saran, saling membantu lah viewers youtube member lain dengan mengklik tautan yang dishare dari channel lain di grup kita itu. Cukup menonton 1-2 menit, Anda sudah membantu channel lain untuk berkembang.

Selamat berkarya, dan semoga sukses. Salam redaksi.(nas)