Minggu, 18 Desember 2022

Film Ratu Danisa

Film, Jambi seru – Film Ratu Danisa, Aktris Marsha Aruan menghadirkan film terbarunnya yang berjudul “Ratu Dansa”, di mana dia pergi ke masa depan dan mendapat begitu banyak pelajaran berharga.

Film bertema romansa remaja ini memberikan angin segar bagi para penikmat film Indonesia. Sebab, walau mengambil tema besar percintaan, ada banyak pesan moral yang bisa diambil.

Salah satunya adalah pelajaran tentang memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersama orang yang disayang.

“Film ini memiliki cerita yang light namun juga penuh makna. Ada pesan yang bisa mengingatkan kita, bahwa waktu berkumpul dengan orang terdekat harus kita hargai sebaik mungkin,” ungkap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema melalui keterangan resminya dikutip pada Minggu.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul “Marsha Aruan tampil di film remaja “Ratu Dansa” Selain itu, film ini juga menceritakan tentang keajaiban yang mungkin saja terjadi seperti keajaiban melakukan perjalanan waktu yang dialami oleh Hira (Marsha Aruan).

Perjalanan ke masa depan membuat mata Hira terbuka, bahwa ada banyak hal yang terjadi di luar kendali.

“Dari masa depan itu dia belajar banyak dan sadar bahwa saat dia kembali nanti, dia harus lebih sayang dan lebih perhatian ke orang-orang terdekatnya, terutama orang tuanya,” kata Marsha.

“Ratu Dansa” disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo. Film ini bercerita tentang Hana dan Hira, dua gadis muda yang hidup di era yang berbeda, tahun 2022 dan tahun 1995.

Sama-sama menghadapi dilema kehidupan muda, mereka berharap ada keajaiban yang menjawab harapan masing-masing. Sebuah bintang jatuh muncul dan membawa Hira hadir di kehidupan Hana, yang merupakan anaknya di masa depan.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor muda seperti Marsha Aruan (Hira), Davina Karamoy (Hana), Debo Andryos (Bram), Nicho Bryant (Dito), Sandy Pradana (Akbar), dan Dennis Adhiswara (Ayah Hana).

Film “Ratu Dansa” tayang di Bioskop Online mulai 16 Desember 2022.(rdo)