Sabtu, 10 Desember 2022

Platform Streaming Viu Menyuguhkan Lima Rekomendasi Konten Baru

Film, Jambi seru – Platform streaming Viu menyuguhkan lima rekomendasi konten baru yang ditayangkan pada bulan ini untuk menyambut pergantian tahun, termasuk dua drama dengan musim terbaru.

“Work Later, Drink Now” dan “Missing: The Other Side” tak boleh Anda lewatkan karena dimeriahkan bintang-bintang ternama Korea. Drama “Red Balloon” juga tak kalah mendebarkan dengan kemelut kehidupan empat karakternya.

Berikut sinopsis lima tayangan baru di Viu, sebagaimana dikutip melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Work Later, Drink Now 2

Tayangan “Work Later Drink Now” pernah menjadi drama hits tahun lalu. Kini Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji dari Apink, dan Choi Siwon dari Super Junior akan hadir dengan musim kedua yang jauh lebih seru.

Diangkat dari webtoon populer, “Work Later, Drink Now” bercerita tentang tiga wanita yang memiliki filosofi hidup menikmati ritual minum-minum selepas pulang kantor. Setelah melewati musim pertama dengan kisah penuh warna bagi ketiganya, kini mereka kembali dengan transformasi yang mengejutkan. Drama ini tayang mulai 10 Desember 2022.

Red Balloon
“Red Balloon” merupakan drama mendebarkan yang mengisahkan kehidupan empat orang yang berusaha meraih keinginan sekaligus menyembuhkan rasa sakit. Keempatnya yaitu Jo Eun Gang (diperankan oleh Seo Ji Hye), Ji Nam Cheol (diperankan oleh Lee Sung Jae), Han Ba Da (diperankan oleh Hong Soo Hyun), dan Go Cha Won (diperankan oleh Lee Sang Woo).

Bagaimanakah para tokoh ini dapat keluar dari kemelut hidup mereka? Karya penulis Moon Young Nam ini tak boleh Anda lewatkan mengingat dia juga pernah bekerja untuk The First Wives Club, Revolutionary Sisters serta peraih Baeksang Awards. Drama ini dapat disaksikan mulai 18 Desember 2022.

Missing: The Other Side 2
Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan Ha Joon akan mengulangi aksi mereka di musim kedua, dua tahun setelah musim pertama berlalu. Seperti sebelumnya, drama ini berkisah tentang desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa yang hilang saat mereka masih hidup.

Apakah mereka masih dapat membantu para hantu? Atau akan muncul tempat lain yang menjadi hunian para hantu seperti Desa Duon? Mulai 20 Desember 2022, Anda dapat menyaksikan aksi mereka.

Encyclopaedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings
Fans RM BTS tentu sudah tak sabar menyambut Desember karena akan terdapat variety show Encyclopaedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings bulan ini.

Bersama para host seru, Anda akan diajak mengenal lebih dekat tentang manusia dari berbagai sisi, termasuk sastra, sains, forensik, dan astronomi.

Selain Kim Namjoon (nama asli dari RM), Jang Han Jun juga akan menjadi presenter di “Encyclopaedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings”. Variety show ini sudah dapat Anda saksikan sejak 4 Desember 2022.

The Skip Dating
Variety show kencan buta “The Skip Dating” akan menghadirkan empat wanita dan empat pria. Para peserta akan pergi kencan satu lawan satu. Namun jika mereka tidak merasakan chemistry apa pun, mereka dapat menekan tombol lewati dan melanjutkan ke kencan berikutnya.

“The Skip Dating” diproduseri oleh Jung Cheol Min yang namanya dikenal lewat variety show seperti “Running Man” dan “Sixth Sense”. Melihat kesuksesan sang produser dalam dua acara tersebut, jangan lewatkan tayangannya mulai 10 Desember 2022.(rdo)