Platform Streaming Viu Menyuguhkan Lima Rekomendasi Konten Baru

Film, Jambi seru – Platform streaming Viu menyuguhkan lima rekomendasi konten baru yang ditayangkan pada bulan ini untuk menyambut pergantian tahun, termasuk dua drama dengan musim terbaru.

“Work Later, Drink Now” dan “Missing: The Other Side” tak boleh Anda lewatkan karena dimeriahkan bintang-bintang ternama Korea. Drama “Red Balloon” juga tak kalah mendebarkan dengan kemelut kehidupan empat karakternya.

Berikut sinopsis lima tayangan baru di Viu, sebagaimana dikutip melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Work Later, Drink Now 2

Tayangan “Work Later Drink Now” pernah menjadi drama hits tahun lalu. Kini Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji dari Apink, dan Choi Siwon dari Super Junior akan hadir dengan musim kedua yang jauh lebih seru.

Diangkat dari webtoon populer, “Work Later, Drink Now” bercerita tentang tiga wanita yang memiliki filosofi hidup menikmati ritual minum-minum selepas pulang kantor. Setelah melewati musim pertama dengan kisah penuh warna bagi ketiganya, kini mereka kembali dengan transformasi yang mengejutkan. Drama ini tayang mulai 10 Desember 2022.

Red Balloon
“Red Balloon” merupakan drama mendebarkan yang mengisahkan kehidupan empat orang yang berusaha meraih keinginan sekaligus menyembuhkan rasa sakit. Keempatnya yaitu Jo Eun Gang (diperankan oleh Seo Ji Hye), Ji Nam Cheol (diperankan oleh Lee Sung Jae), Han Ba Da (diperankan oleh Hong Soo Hyun), dan Go Cha Won (diperankan oleh Lee Sang Woo).

Bagaimanakah para tokoh ini dapat keluar dari kemelut hidup mereka? Karya penulis Moon Young Nam ini tak boleh Anda lewatkan mengingat dia juga pernah bekerja untuk The First Wives Club, Revolutionary Sisters serta peraih Baeksang Awards. Drama ini dapat disaksikan mulai 18 Desember 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *