Redmi Note 12 Series

Tekno, Jambi seru – Redmi Note 12 Series , Jenama ponsel pintar, Xiaomi, mengonfirmasi akan memboyong seluruh lini dari Redmi Note 12 series ke India pada tangal 5 Januari 2023 mendatang melalui unggahan akun twitter Redmi.

Setelah sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan memboyong Redmi Note 12 Pro dan Note 12 Pro+ sebagai seri tertinggi dari Redmi Note 12, rupanya Xiaomi tidak melupakan versi biasa dari ponsel pintar tersebut.

GSM Arena pada Rabu menyebutkan selain melalui unggahan twitter kabar bahwa seri lengkap dari Redmi Note 12 diboyong ke India juga diperkuat lewat adanya microsite khusus sebagai cuplikan singkat menggaet minat masyarakat.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Redmi Note 12 series meluncur di India 5 Januari 2023″ Beberapa keunggulan yang ditawarkan perangkat ini ialah dukungan konektivitas 5G yang sudah tersedia di semua lini dari Redmi Note 12.

Lalu layar AMOLED yang membawa keunggulan lebih baik untuk tampilan dan grafis.

Selain itu dari segi chipset, menggandeng Qualcomm semua ponsel Redmi Note 12 series ditenagai oleh chipset Snapdragon.

Tidak lupa ponsel ini juga memiliki dukungan pengisian daya cepat 33 W yang menjadi salah satu kebutuhan urgensi bagi pengguna ponsel di masa kini.

Meski sudah secara resmi diluncurkan perdana di China pada 27 Oktober 2022, namun dengan peluncuran Redmi Note 12 series di India menjadi kabar baik bagi penggemar gadget.(rdo)