Samsung Galaxy S23 Ultra Rilis Tahun Depan

Tekno, Jambi seru – Samsung Galaxy S23 Ultra Rilis Tahun Depan,Bocoran yang beredar tentang gawai baru Samsung yang akan meluncur tahun depan, Galaxy S23 Ultra, menyebutkan ponsel itu akan hadir dengan kamera 108MP.

Laman Gizmochina dan GSM Arena mengabarkan Galaxy S23 Ultra sudah terdaftar di basis data lembaga sertifikasi perangkat elektronik China TENAA, termasuk sejumlah spesifikasi.

Samsung dikatakan memberikan kamera utama sebesar 108MP untuk Galaxy S23 Ultra dan tiga lensa lainnya di belakang, diperkirakan berupa telefoto 12MP, lensa ultra-wide 12MP dan satu lensa lagi yang berukuran 2MP.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Bocoran Galaxy S23 Ultra, kamera 108MP” Sementara di depan, Galaxy S23 Ultra dibekali kamera 12MP.

Untuk prosesor, Samsung memasukkan informasi CPU kecepatan 3.36GHz, 2.8GHz dan 2.0GHz, yang mengarah pada chip Snapdragon 8 Gen 2.

Dapur pacu juga akan dilengkapi dengan RAM antara 8GB sampai 128GB, sementara kapasitas penyimpanan sebesar 256GB, 512GB dan 1TB.

Samsung dikabarkan akan memberikan fitur komunikasi satelit untuk seri Galaxy S23, namun, tidak terlihat pada daftar spesifikasi yang ada di TENAA.

Tapi, bisa saja Samsung akan memberikan fitur komunikasi satelit untuk ponsel yang beredar di negara lain. iPhone 14 yang beredar di China tidak dilengkapi dengan fitur komunikasi satelit.

Samsung dijadwalkan meluncurkan seri Galaxy S23 pada Februari tahun depan.(rdo)