Sinopsis Alchemy of Souls 2 Episode 1

Film, Jambi seru – Sinopsis Alchemy of Souls 2 episode 1 akan dibeberkan dalam artikel ini dengan menyeluruh disertai detail-detail yang mengarah pada kelanjutan alur dari cerita sebelumnya.

Alchemy of Souls 2 ini akan diperankan oleh ebberapa artis papan atas koreas seperti Lee Jae Wook sebagai Jang Uk, Go Yoon Jung sebagai Naksu, hingga Hwang Min-hyun sebagai Seo Yul, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan teaser yang dirilis tvN, Jang Uk akan kembali dipertemukan dengan Mu-Deok yang dia kenal, meski dalam versi yang berbeda.

Tampaknya takdir selalu punya cara yang tak terduga sehingga keduanya dapat melanjutkan hidup bersama lagi.

Penasaran dengan alur ceritanya? Simak sinopis singkat Alchemy of Souls 2 di bawah ini.

Sinopsis Alchemy of Souls 2 Episode 1

Dalam season 2, Jang Uk akan mengalami pergeseran karakter dari bangsawan yang susah diatur dan melakukan segala hal sesuka hati jadi monster kegelapan yang ganas.

Dikutip dari laman – jaringan Pikiranrakyat.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul“Sinopsis Alchemy of Souls 2 Episode 1, Jang Uk Berubah Jadi ‘Monster’ Ganas “ Hal ini lantaran dia harus kehilangan segalanya dalam hidup termasuk guru sekaligus cinta sejatinya, Mu Deok yang dulu diperankan oleh Jung So Min.

Jang Uk bukan lagi sinar matahari yang ceria seperti di season 1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *