Sinopsis dan Jadwal Tayang Avatar 2

Film, Jambi seru – Setelah 13 tahun berlalu,akhirnya film Avata segera merilis sequeal keduanya bertajuk Avatar 2: The Way of Water.

Mengisahkan kelanjutan dari cerita keluarga Sully di Pandora, film Avatar 2: The Way of Water siap mengajak para penggemarnya untuk berpetualang di dunia penuh keindahan.

Dikutip dari laman – jaringan Pikiranrakyat.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul “Sinopsis dan Jadwal Tayang Avatar 2: The Way of Water di Bioskop Tanah Air” Selain masih disutradarai oleh James Cameron, Avatar 2: The Way of Water juga akan tetap dimeriahkan dengan penampilan aktor-aktor di film sebelumnya.

Seperti Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru dan Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Selain itu, ada pula Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Film Avatar 2: The Way of Water nantinya akan berdurasi lebih lama dari film Avatar sebelumnya, yaitu tiga jam.

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water

Dalam Avatar 2: The Way of Water, mengisahkan keluarga Jake Sully bersama keluarga barunya yang terbentuk di planet Pandora.

Setelah ancaman lama kembali menyerang untuk menyelesaikan apa yang sebelumnya dimulai, Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan tentara ras Na’vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film Vice: kala Thomas Jane dan Bruce Willis Menguak Aksi Kriminal di Tempat Fiksi

Mereka harus bertahan dan saling melindungi keluarga mereka agar dapat bertahan hidup, dari tragedi yang mereka alami.

Dalam film Avatar 2: The Way of Water, penonton juga akan diajak menikmati pemandangan bawah laut negeri Pandora yang amat mengagumkan.

Lalu bagaimana kelanjutan petualangan Jake di Pandora? akankah Jake dan penghuni Pandora mempertahankan negerinya?

Saksikan Avatar 2: The Way of Water yang akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada Jumat 16 Desember 2022 mendatang.(rdo)