Sinopsis Film In Time: Waktu Adalah Segalanya

Film, Jambi seru – Film In Time yang tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 7 Desember 2022 lalu. In Time merupakan film bergenre sci-fi, action, thriller besutan sutradara Andrew Niccol.

film yang mengisahkan tentang gambaran sebenarnya waktu adalah uang dimana di masa depan semuanya bisa di beli menggunakan masa hidup atau waktu.

Dikutip dari laman – jaringan Pikiranrakyat.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul “Sinopsis Film In Time: Aksi Justin Timberlake Membeli Waktu Demi Bertahan Hidup”

Film In Time dibintangi oleh aktor kenamaan Justin Timberlake, Amanda Seyfried, Cillian Murphy, Olivia Wilde, Johnny Galecki, Colin McGurk, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis Film In Time:

Kisah film In Time berawal dari kehidupan di dunia kini telah berubah, serta menjadikan waktu sebagai uang dan nyawa.


Berkat kemajuan ilmiah, orang dapat menghentikan penuaan pada usia 25, bahkan bisa hidup selamanya oleh waktu yang dimiliki.

Setelah mencapai usia 25 seseorang direkayasa secara genetik untuk hidup hanya satu tahun lagi.

Hal ini pun membuat pemuda bernama Will Salas, yang merupakan pemuda miskin yang tinggal di Dayton, daerah barat daya AS merasa hal ini merupakan hal yang tak adil.
Terlebih Will mengetahui jika orang kaya bisa berkuasa dan hidup lebih lama daripada orang miskin.

Hingga akhirnya muncul kelompok bernama Minutemen yang merupakan sebuah geng kriminal yang bertugas mengambil waktu milik orang-orang yang tak berdaya.

Namun Will berhasil diselamatkan oleh sebuah kelompok mafia bernama Fortis.

Sementara itu, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari IMDb, film In Time berhasil mendapatkan rating 6,7/10.

Lantas bisakah Will bertahan hidup dan menghindari kejaran kelompok preman dengan waktu yang tersisa?.(rdo)