Sinopsis Film John Wick, Aksi Balas Dendam Seorang Keanu Reeves

Film ,Jambi seru – Film John Wick merupakan film bergenre thriller aksi kriminal yang berlatar belakang sekelompok mafia yang diberi julukan THE TABLE.
Film garapan sutradara Chad Stahelski yang tayang pada 24 Oktober 2014 di Amerika Serikat.

Film John Wick dibintangi oleh Keanu Reeves, Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, John Leguizamo, dan Ian McShane.

Dikutip dari laman – jaringan pikiranrakyat.com (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “Sinopsis Film John Wick, Aksi Balas Dendam Keanu Reeves sebagai Pembunuh Bayaran” dari situs IMDb, film John Wick mendapat skor 7,4/10 dari 570.527 penilai.

Sinopsis Film John Wick

Kisah awal film John Wick bermula pada kehidupan baru pria bernama John Wick (Keanu Reeves) yang tinggal bersama seorang istri bernama Helen (Bridget Moynahan).

Jauh sebelum menjalani kehidupannya sekarang, John Wick dikenal sebagai salah satu agen pembunuh bayaran.

Baru saja menghirup kehidupan normal, John Wick harus mendapatkan cobaan yaitu kehilangan sang istri karena sakit keras.Mending istri John Wick ternyata meninggalkan seekor anjing bernama Daisy untuk bisa menemani John agar tidak tenggelam dalam kesedihan.

Suatu hari, John Wick tengah berjalan-jalan di kota menggunakan mobil Mustang antik miliknya.

Penampilan yang unik membuat mobilnya mencuri perhatian seorang pengunjung lainnya.

Orang tersebut diketahui bernama Losef. Ia mengajukan penawaran harga untuk bisa membeli mobil milik John.

Sayangnya, John menolaknya karena ia tidak memiliki keinginan untuk menjualnya. Penolakan itu justru memantik emosi Losef.

Tidak disangka, diam-diam Losef mengikuti kemana John pergi. Ia pun datang ke rumah John dan tega menghilangkan nyawa anjing peninggalan Helen itu.(rdo)