Jumat, 02 Desember 2022

Sinopsis Film The Midnight Man: Teror Papan Permainan Yang Mengancam Nyawa Pemainya

Film, Jambi seru – Film The Midnight Man yang tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 1 Desember 2022 lalu bisa menjadi salah satu pilihan para penikmat film bergenre horor.

The Midnight Man merupakan film bergenre horor yang pertama kali dirilis pada 30 September 2016 di Amerika Serikat.

Film The Midnight Man digarap oleh sutradara Travis Zariwny ini, dibintangi oleh Gabrielle Haugh, Lin Shaye, Grayson Gabriel, serta sederet pemeran lainnya.

Dikutip dari laman – jaringan pikiranrakyat (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “Sinopsis The Midnight Man: Teror Papan Permainan yang Mengancam Nyawa” Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi IMDb, film The Midnight Man mendapat skor 4,8/10 dari 3,391 penilai.

Sinopsis The Midnight Man

Dikisahkan, pada tahun 1953 tiga anak memainkan permainan untuk memamanggil makhluk bernama The Midnight Man. Ketiganya memainkan permainan itu tepat di tengah malam hingga pagi buta.

Berkat mantra yang dibaca, The Midnight Man akhirnya muncul dan membuat ketiga anak tersebut harus menghindar dari kejaran mahluk mengerikan itu,

Sayang, dari tiga pemain hanya bisa menyisakan satu orang, yakni seorang gadis bernama Anna, yang masih hidup hingga saat ini.Anna pun menyimpan memori buruknya hingga umurnya tua, gegara permainan itu, Anna pun didiagnosis mengidap demensia di tahun 2016, Anna kini dirawat oleh cucu remajanya Alex (Haugh).

Suatu malam, teman dekat Alex, Miles datang dan keduanya menemukan permainan itu.

Anna panik setelah melihat permainan tersebut dan kemudian dia dirawat oleh Dr Harding (Robert Englund) yang kemudian menasihati Alex.

Namun, Alex dan Miles mulai bermain tanpa membaca daftar lengkap aturan sampai akhir, karena selembar kertas sepertinya hilang.

Begitu mereka mulai bermain, Alex pergi untuk memeriksa neneknya. Akan tetapi ketika dia bergegas mencari Anna, Anna malah meniup lilinnya.

Alex pun terjebak di kamar mandi oleh The Midnight Man, Miles juga bereksperimen dengan meniup lilinnya dan dihukum oleh The Midnight Man.

Kemudian Miles bergegas untuk menyelamatkan Alex dan membawanya ke bawah untuk terhindar dari kematia.(rdo)