Sinopsis Film Nagih Janji Cinta: Gibran Rakabuming Jadi Kameo

Film, Jambi seru – Film komedi romantis Indonesia berjudul Nagih Janji Cinta dipastikan akan tayang pada 17 November 2022 lalu, film ini kan tayang di seluruh bioskop Indonesia, film yang bergenre comedi drama ini bahkan membuat gibran rakubuming menjadi seorang cameo

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Antara, film garapan sutradara Riski Balki dan produser Agustinus Sitorus ini menyuguhkan sebuah kisah cinta dalam sebuah komedi, dibalut dengan keindahan Kota Solo.

Dikutip dari laman – jaringan Pikiranrakyat.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul“Sinopsis Film Nagih Janji Cinta yang Tayang November Mendatang, Gibran Rakabuming Jadi Kameo ” Film produksi PIM Ficture ini dibintangi oleh Irzan Faiq sebagai Bagas, Marsha Aruan sebagai Ajeng, Frislly Herlind sebagai Ayu, Ghea Indrawari sebagai Tiara, Cahyaniryn sebagai Rere, Ady Sky sebagai Dokter Satrio, Deven Christiandi Putra sebagai Aryo, dan Nashwa Zahira sebagai Intan.

Produser film Agustinus Sitorus mengatakan bahwa dengan kehadiran film Nagih Janji Cinta ini selain menghibur juga untuk mengenalkan keindahan Kota Solo.

“Saat ini penikmat film Indonesia kian tinggi. Oleh karena itu, kami mencoba menghadirkan Film Nagih Janji Cinta dengan balutan budaya dan pariwisata Solo. Kami meyakini tiap daerah memiliki keistimewaan tersendiri yang dapat dinikmati oleh penonton. Semoga film ini bisa menghadirkan hiburan bagi penikmat film Indonesia,” tutur Produser film tersebut saat memberikan keterangan pers.

Menanggapi hal ini, Marsha Aruan selalu pemain yang bernama Ajeng dalam film ini, menuturkan bahwa dirinya sangat excited dengan kehadiran Film Nagih Janji Cinta ini.

“Aku enggak sabar banget bisa menghadirkan film ini di bioskop. Selama shooting aku banyak mendapatkan pengalaman menarik dan ada banyak sekali scene lucu di Film ini. Semoga karya terbaru aku bisa menghibur teman-teman ya,” tutur pemeran Ajeng tersebut.

Sebelumnya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta mengadakan penyeleksian pemeran untuk sejumlah tokoh dalam film Nagih Janji Cinta, pada 11 Januari 202 Berdasarkan skenario film, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan menjadi pemeran kameo dalam film ini.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta Ajeng, anak Cokro (Sujiwo Tejo) dan Rahayu (Wanda Hamidah) yang berasal dari kalangan ningrat, berusaha untuk memperjuangkan cintanya kepada Bagas (Irzan Faiq), yang hanya merupakan seorang anak petani.

Proses pengambilan gambar telah dilaksanakan sejak 17 Februari 2022 hingga 7 Maret 2022, dilaksanakan sepenuhnya di Kota Batik ini. (Muhammad Akhsanul Akhlaq.(rdo)