Sinopsis Film Standoff

Film, Jambi seru – Film Standoff yang tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 7 Desember 2022 lalu.

Standoff merupakan film bergenre thriller yang disutradarai yang ditulis oleh Adam Alleca, yang juga pernah menyutradarai film The Last House On The Left (2009) dan Cell (2016).

Tak hanya itu, Standoff juga dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Thomas Jane yang juga pernah bermain di film Drive Hard (2014) dan The Predator (2018).

Dikutip dari laman – jaringan Pikiranrakyat.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul “Sinopsis Film Standoff: Aksi Thomas Jane Melarikan Diri dari Kejaran Pembunuh Bayaran” Kemudian ada pula nama, Laurence Fishburne, Ted Atherton, Joanna Douglas, Ella Ballentine, John Tench, Jim Watson, dan aktor kenamaan lainnya yang ikut membintangi film ini.

Sinopsis Film Standoff:

Kisah Standoff berawal dari seorang gadis bernama Bird diturunkan oleh seorang pria bernama Roger untuk mengunjungi dua kuburan.

Dia diperintah untuk menyaksikan dan memotret seorang pembunuh bayaran yang tengah membunuh di pemakaman

Ketika Roger datang dan mencari Bird, pembunuh bayaran itu menoleh kepadanya dan mengejar mereka.

Bird berhasil melarikan diri ke hutan dan tiba di rumah seorang pria bernama Carter yang bersumpah untuk melindunginya.

Pembunuh bayaran memasuki rumah dan menembak Carter, tetapi berhasil lolos hingga terjebak di lantai atas.

Bird memberitahu Carter soal peristiwa yang terjadi di kuburan dan dia memiliki foto pembunuh bayaran itu, Carter menyarankan agar tetap menyimpan foto tersebut.

Ketika itu, pembunuh bayaran menemukan foto Carter berseragam militer dengan istri dan putranya lalu meninggalkan rumah itu.

Lampu di rumah mulai memudar dan Carter menyadari bahwa dia perlu mengeluarkan Bird karena dia tidak bisa melindunginya dalam kegelapan.(rdo)