Barang Peninggalan Elvis dilelang di streetfood Jakarta

Film, Jambi seru – Barang Peninggalan Elvis dilelang di streetfood Jakarta, Sejumlah berita menarik dari kanal Lifestyle, Tekno dan Hiburan menghiasi portal antaranews.com Jumat (27/01). Mulai dari puluhan barang Elvis Presley dilelang hingga rekomendasi food street di Jakarta.

Beritanya bisa anda simak kembali pada tautan berikut: Puluhan barang pribadi Elvis Presley dilelang

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Barang Elvis dilelang hingga rekomendasi street food Jakarta” Hampir empat puluh barang pribadi milik mendiang Raja Rock n Roll Elvis Presley dilelang di rumah lelang Kruse GWS Auctions di California, Amerika Serikat.

“Kami sebenarnya memiliki beberapa catatan (di dalam buku) personal (Elvis Presley), yang akan kami jadikan kejutan untuk pemenang lelang,” kata pendiri Kruse GWS Auctions Brigitte Kruse kepada Reuters, Jumat waktu setempat.

Akademi barista Italia kagumi inovasi industri kopi Tanah Air

Perkembangan dan inovasi industri kopi tanah air rupanya menarik perhatian dan kekaguman sejumlah pihak dari sekolah barista dan kopi Italia Espresso Academy.

Hal ini disampaikan Sherley Ruslie, pendiri Rasa Group pada semi final kompetisi Barista Innovation Challenge (BIC) 2022 yang digelar timnya di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (27/1).

Mumi tertua dan terlengkap ditemukan di makam Firaun

Tim ahli arkeologi Mesir telah menemukan sebuah makam Firaun di dekat ibu kota Kairo yang berisi mumi tertua dan “terlengkap” yang belum ditemukan di negara itu.

Mumi berusia 4.300 tahun itu ditemukan di dasar lubang sepanjang 15 meter di kelompok makam dinasti kelima dan keenam yang baru-baru ini ditemukan di dekat Piramida Bertingkat di Saqqara, kata kepala tim penggalian Zahi Hawass, kepada Reuters, Kamis waktu setempat.

Tayang 23 Februari, “Kiko in The Deep Sea” ajak jaga kebersihan laut

Film animasi terbaru produksi MNC Animation dan MNC Pictures berjudul “Kiko in the Deep Sea” siap tayang pada 23 Februari 2023 di bioskop Indonesia.

“Kiko in the Deep Sea” awalnya merupakan sebuah serial sarat pesan moral yang sukses tayang di RCTI sejak 2014, menceritakan kisah Kiko dan teman-temannya yang hidup di bawah laut.

 

Baru gajian? Saatnya eksplor street food di Jakarta

Akhir bulan biasanya selalu ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang, sebab waktu gajian telah tiba. Saat gajian, biasanya orang-orang merencanakan berbagai kegiatan bersama keluarga dan teman, salah satunya mengunjungi kawasan kuliner.

Bagi Anda yang ingin merayakan gajian dengan wisata kuliner, berikut ini rekomendasi aneka street food di Jakarta, dikutip dari siaran pers Tiket.com, Jumat.(rdo)