Ipad Lipat dari apple

Tekno, Jambiseru – Ipad Lipat dari apple , Analis perangkat Apple Ming-Chi Kuo memperkirakan perusahaan yang berasal dari AS itu akan menghadirkan iPad lipatnya di tahun 2024.

Hal ini akan menjadi trobosan baru bagi apple dikarenakan ini akan menjadi produk mereka yang memiliki fitur baru.

Hal itu menyusul dengan perkiraan bahwa perusahaan tersebut tidak akan merilis iPad jenis baru dalam kurun waktu sembilan bulan hingga satu tahun ke depan.

GSM Arena pada Senin melaporkan, Ming-Chi Kuo juga menyebutkan jika harus merilis iPad, maka Apple akan mengenalkan iPad mini terbarunya.

Diperkirakan perangkat itu akan mulai diproduksi massal pada kuartal pertama 2024.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Analis perkirakan Apple hadirkan iPad lipat di 2024″ Terkait dengan iPad lipat, ia menyebutkan bahwa nantinya Perusahaan bernama Anjie Technology akan berperan besar dalam hal pembuatan komponen berupa penyangga serat karbon.

Sementara di 2023, Ming-Chi Kuo memprediksi bahwa Apple akan mengalami masa sulit untuk distribusi tabletnya.

Penurunan tahunan diperkirakan akan terjadi sekitar 10 hingga 15 persen karena belum adanya model perangkat baru yang dikenalkan.

Beberapa sumber mengungkapkan perangkat iPad Pro baru akan memiliki panel OLED dan sedikit peningkatan luas dari 11 inci menjadi 11,1 inci.

Sementara akan ada perangkat 13,1 inci untuk menggantikan iPad Pro versi 12,9 inci.

Ada juga laporan tentang panel lipat berukuran 20,25 inci yang nampaknya terasa sangat besar untuk sebuah ukuran iPad lipat.(rdo)