Kim Jung Hyun Main diseries Kokdu:Season of Deity

Film, Jambiseru – Kim Jung Hyun Main diseries Kokdu:Season of Deity, artis korea Kim Jung Hyun akhirnya kembali berakting setelah tiga tahun istirahat dari dunia perfilman melalui drama bergenre komedi romantis bertajuk “Kokdu:Season of Deity”.

Terakhir kali Kim Jung Hyun berakting di layar kaca ialah pada 2020 dengan serial hit “Mr.Queen”.

“Banyak yang telah terjadi sejak saya hiatus. Itu adalah waktu untuk merefleksikan diri saya dan tumbuh lebih kuat untuk menunjukkan versi diri saya yang lebih baik,” kata Kim Jung Hyun mengomentari masa hiatusnya seperti dilaporkan Korea Times, Minggu.

Untuk perannya kali ini, ia harus berperan menjadi karakter yang sombong dan penuh kepercayaan diri.

Ia mengaku sangat menikmati momen ini karena bisa mengekplor kemampuan beraktingnya sebagai aktor.

“Ketika saya pergi ke lokasi syuting, saya mencoba mengisi pikiran saya dengan hal-hal lucu untuk menjaga pola pikir. Sangat menyenangkan untuk pergi ke lokasi syuting karena saya mendapatkan begitu banyak energi dari lawan mainnya,” katanya.

“Kokdu:Season of Deity” akan mengisahkan tentang dewa kematian bernama Kokdu (Kim Jung Hyun) dan dokter UGD Han Gye-jeol (Im Soo-hyang).

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Kim Jung Hyun kembali berakting lewat “Kokdu:Season of Deity” Kokdu sebelumnya merupakan manusia, namun ia harus dikutuk akibat kisah cinta tragisnya dan berakhir menjadi dewa kematian.

Ia diharuskan kembali dari dunia bawah setiap 99 tahun ke dunia manusia untuk menghukum manusia yang berbuat jahat.

Dalam kunjungan terakhirnya ia memilih berubah dan menyamar sebagai seorang ahli bedah yang sukses bernama Do Jin-woo.

Samarannya itu membuat Kokdu menjadi dekat dengan Gye-jeol, seorang rekannya di rumah sakit yang ternyata membantu Kokdu untuk mematahkan kutukannya.

Sutradara Baek Soo-chan dipercaya mengarahkan drama ini, ia juga dikenal berkat karya-karyanya seperti “The Girl Who Sees Scents” (2015) dan serial aksi “Alice” (2020).

“Kokdu: Season of Deity” sudah mulai tayang pada 27 Januari 2023.

Serial ini akan tayang rutin setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST atau setara 19.50 WIB.(rdo)