Moza AirCross S Akhirnya Rilis di Indonesia

Tekno, Jambi seru – Moza AirCross S Akhirnya Rilis di Indonesia, Distributor produk elektronik ternama PT Denka Pratama Indonesia resmi membawa gimbal kamera terbaru dari Moza ke Indonesia, yaitu Moza AirCross S.

“Memulai awal tahun, Denka berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk elektronik terbaik ke tanah air agar para konten kreator atau tim produksi dalam mengambil foto maupun video bisa menggunakan perangkat terbaik yang bisa mereka gunakan,”

Lebih lanjut, gimbal stabilizer ini dapat digunakan dengan tiga perangkat secara bersamaan, yakni kamera, ponsel, dan action camera.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Moza AirCross S rilis di Indonesia, ini spesifikasinya” Memiliki desain yang kompak serta ringan (750g) membuatnya mudah untuk dibawa dan digunakan dalam membuat video.

Ia menambahkan, keunggulan dari Moza AirCross S sudah dilengkapi dengan 2x motor brushless yang menghasilkan stabilisasi maksimal dibandingkan dengan produk serupa. Gimbal yang tahan berat efektif hingga 1,8 kg membuatnya dapat digunakan pada kamera DSLR yang rata-rata beratnya hanya 0,5-1 Kg.

Moza AirCross S Dibekali dengan baterai 1000mAh membuatnya dapat bertahan 10 jam pemakaian dengan 11.1 Volt, hanya butuh satu jam untuk waktu pengisian daya.

Gimbal dengan dua sumbu stabilizer yang sudah dilengkapi teknologi Gyroscope 3K membuat gerakan terlihat halus tanpa goyang. Alat ini pun kompatibel digunakan pada kamera DSLR & mirroless, serta GoPro, ponsel pintar, dan tablet dengan menambahkan adapter.

Dengan hanya sekali tekan tombol “rekam” tanpa pengaturan atau tombol yang banyak, memudahkan perangkat untuk dioperasikan. Dan fitur unggulan pada Moza AirCross S dapat merekam Timelapse, Inception mode, dan Dolly Zoom.

Moza AirCross S sudah dapat dipesan melalui e-commerce dan diler resmi Denka Pratama Indonesia pada 9 Januari 2023, dengan harga Rp 3.999.000 dan memiliki garansi resmi 1 tahun dari Denka Pratama.(rdo)