Oneplus Akan Rilis Tablet Dalam Waktu Dekat

Tekno, Jambi seru – Oneplus Akan Rilis Tablet Dalam Waktu Dekat, Produsen smartphone pendatang abru OnePlus, dikabarkan berpotensi mendebutkan lini produk baru berupa tablet dalam waktu dekat, Oneplus juga melakukan riset pengujian tablet di india

Pengujian itu dinilai membuka peluang OnePlus untuk segera masuk ke industri tablet meramaikan pemain tablet global.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”OnePlus berpotensi debutkan tablet dalam waktu dekat” Tidak dijelaskan lebih lanjut pengujian tersebut terdiri dari apa saja, namun yang jelas pengujian itu memiliki kode khusus yakni “Aries”.

Sebenarnya kabar itu tidak mengejutkan karena sejak 2021 sudah ada desas-desus yang menyebutkan OnePlus akan ikut sebagai salah satu pemain di industri tablet berbasis Android.

Rumor tersebut kala itu bertepatan juga dengan pengembangan yang dilakukan Oppo untuk produk tabletnya.

Saat itu bahkan beredar informasi bahwa OnePlus sudah memiliki paten nama untuk OnePlus Pad yang nampak cocok untuk produk tablet.

Belum diketahui apakah produk tablet OnePlus yang digadang-gadang dalam waktu dekat itu akan memiliki nama OnePlus Pad atau tidak.

Namun yang jelas jika benar, maka produk tersebut akan didebutkan pertama kali di India yang menjadi salah satu pasar terbesar dari OnePlus. (rdo)