Realme Colab dengan COCA COLA

Tekno, Jambiseru – Realme Colab dengan COCA COLA, salah satu brand smartphone ternama Realme kembali membawa inovasi unik, kali ini mereka mengatan akan merilis smartphone barunya dengan tema Coca-Cola.

Kabar ini terkonfirmasi dari unggahan VP Realme Madhav Sheth yang menunjukkan gambar realme 10 Pro 5G dengan refleksi satu kaleng Coca-Cola yang terpantul di bagian panel belakang ponsel.

“Cheers for real,” kata Madhav melengkapi unggahannya dengan akun @MadhavSheth1 dikutip, Sabtu.

Kolaborasi antara realme dan Coca-Cola ini juga ditampilkan melalui situs web dan juga twitter @realmeIndia.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Realme ungkap persiapan hadirkan “smartphone” bertema Coca-Cola” Video teaser empat detik ditampilkan menunjukkan smartphone yang seolah ada di dalam minuman Coca-Cola dengan warna khasnya coklat tua pekat.

Sangat mungkin apabila nantinya sistem operasi di ponsel kolaborasi ini juga bertemakan Coca-Cola.

Ada kemungkinan besar smartphone bertema Coca-Cola itu merupakan Realme 10 Pro 5G.

Selain dipertegas dengan gambar yang diunggah Madhav, smartphone itu layak untuk dikolaborasikan mengingat perilisannya terbilang baru dilakukan.

Secara singkat ponsel ini membawa beberapa spesifikasi di antaranya layar berukuran 6,72 inci telah dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz serta resolusi maksimal FHD.

Memasuki spesifikasi kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 108 MP dengan kamera depth berukuran 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya berukuran 16 MP hadir dengan tampilan punch hole membuat tampilan layar depan terkesan lebih premium.

Pada sisi dapur pacu, Realme 10 Pro 5G ditenagai chipset Snapdragon 695 5G dan disempurnakan dengan konfigurasi RAM 8GB serta ROM 128 GB.

Untuk baterai, ponsel ini membawa baterai besar 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33 W.

Belum diketahui smartphone kolaborasi ini akan dirilis global atau terbatas di beberapa negara saja.(rdo)