Bad Boys Hadir Kembali dengan Sekuel keempatnya

Film,Jambiseru – Bad Boys Kembali Hadir dengan Sekuel keempatnya , aktor kondang Will Smith dan Martin Lawrence mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan bersatu kembali dalam sekuel keempat waralaba film “Bad Boys”.

Sony Pictures mengonfirmasi bahwa sekuel tanpa judul ini sedang dalam pra-produksi awal dengan Adil El Arbi dan Bilall Fallah (“Ms. Marvel,” “Rebel”) yang kembali menjadi sutradara dari naskah yang dibuat oleh Chris Bremner.

Mereka menyutradarai “Bad Boys for Life” tahun 2020, yang menyatukan kembali Smith dan Lawrence sebagai detektif Miami-Dade, Mike Lowrey dan Marcus Burnett, 25 tahun setelah “Bad Boys” pertama dirilis.

Tak lama setelah tiga sekuelnya tayang di bioskop, Sony mengumumkan bahwa film “Bad Boys” keempat sedang dalam pengembangan.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Will Smith dan Martin Lawrence kembali dalam sekuel keempat “Bad Boys”””Bad Boys for Life” menghasilkan 426,5 juta dolar AS di box office seluruh dunia sebagai salah satu blockbuster era pra-pandemi terakhir.

Will Smith dan Martin Lawrence mengumumkan reuni mereka dengan merilis video di media sosial mereka dengan judul “IT’S ABOUT THAT TIME!”, pada Selasa pagi.

Pada bulan Juli, Martin Lawrence memberikan pembaruan tentang proyek tersebut dalam sebuah wawancara untuk sampul majalah Ebony, membenarkan bahwa film tersebut masih dalam pengembangan setelah Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022, yang menyebabkan beberapa orang berspekulasi tentang nasibnya.

“Bad Boys” pertama menghasilkan 141 juta dolar AS di seluruh dunia, sedangkan sekuel tahun 2003 “Bad Boys II” mencapai 273 juta dolar AS dan “Bad Boys for Life” berhasil melampaui gabungan dua entri sebelumnya.(rdo)