iOS 16.4 Telah Rilis

Tekno, Jambiseru – iOS 16.4 Telah Rilis, pada bulan Juli tahun lalu, Emojipedia memperkenalkan update 15.0 dengan saran emoji baru.

Meskipun diharapkan Apple akan menambahkannya ke iOS 16 tahun lalu, hanya dengan versi iOS 16.4 terbaru perusahaan membawa emoji baru.

Dua versi terakhir masing-masing berisi 334 dan 112 rekomendasi emoji, pembaruan 15.0 hanya berisi 31 angka.

Dikutip dari laman – jaringan iNews.id (partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Apple Rilis iOS 16.4 Beta, Bawa Lusinan Emoji Baru”

Ini adalah pertama kalinya tidak ada figur orang yang ditambahkan. Sorotan di sini dalam update ini termasuk keledai, ubur-ubur, pemetik rambut, dan khanda.

Selain itu, ada banyak emoji menarik lainnya yang disertakan dengan iOS 16.4. Selama bertahun-tahun, emoji tangan terlipat telah berlipat ganda sebagai ekspresi berdoa dan memberi seseorang tos.

Segera, Anda akan memiliki cara yang jauh lebih baik dan lebih akurat untuk mengungkapkan kegembiraan.

Pengguna juga akan menemukan wajah gemetar, marakas, seruling, dan angsa, sebagaimana dikutip dari BGR.

Meskipun iOS 16.4 menambahkan emoji baru tidak semenarik ketika Apple memperkenalkan Live Activities, Stage Manager, atau aplikasi Freeform, ini adalah salah satu cara terbaik untuk membuat pengguna memperbarui ke sistem operasi baru, karena orang menyukai emoji baru.

Sayangnya, pengujian beta iOS 16.4 baru saja dimulai. Artinya pengguna harus menunggu beberapa minggu lagi untuk akhirnya mendapatkan versi stabil dari sistem operasi ini.

Pengembang dan penguji beta publik hanya dapat mengirim emoji ke orang yang menjalankan iOS 16.4, macOS Ventura 13.3, dan watchOS 9.4.(rdo)