Iphone Ultra Versi Terbaru Iphone dari Apple

Tekno, Jambiseru – Iphone Ultra Versi Terbaru Iphone dari Apple,apple dikabarkan Tahun depan masyarakat mungkin akan melihat pengenalan iPhone flagship baru. Apple diprediksi sedang mempertimbangkan apakah akan merilis iPhone “Ultra” versi tertinggi di atas kasta iPhone Pro bahkan Pro Max.

Engadget pada Minggu (5/2) waktu setempat, mengutip laporan Bloomberg tentang rencana produk Apple ini.

Sebelumnya Bloomberg pernah melaporkan bahwa Apple sedang mempertimbangkan apakah akan mengubah merek iPhone 15 Pro Max yang akan datang menjadi iPhone 15 Ultra.

Laporan itu juga menyebutkan ada bukti yang menunjukkan bahwa Apple ingin menawarkan iPhone yang lebih kuat dan mahal kepada konsumen kaya.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Apple diperkirakan membuat versi baru iPhone Ultra” Hal ini merujuk pada komentar CEO Apple Tim Cook beberapa waktu lalu.

“iPhone telah menjadi bagian integral bagi kehidupan orang-orang,” kata Cook kepada para analis ketika ditanya apakah kenaikan harga rata-rata iPhone dapat dipertahankan.

“Saya pikir orang-orang bersedia untuk benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan yang terbaik yang mereka mampu dalam kategori itu,” ujar Cook menambahkan.

Namun bagaimana Apple akan membedakan model baru ini dari versi lainya akan lebih sulit untuk dikatakan. Gurman menyarankan iPhone Ultra dapat menampilkan prosesor yang lebih cepat, perangkat keras kamera yang lebih baik daripada versi Pro dan Pro Max, serta layar yang lebih besar.

“Mungkin juga ada lebih banyak fitur ke depan, seperti akhirnya meninggalkan model port pengisian daya lightning milik iPhone yang lama,” tambahnya.

Pada lini iPhone 15, Apple juga dikabarkan telah mencari lebih banyak cara untuk membedakan model Pro dari saudara kandung utama mereka. Misalnya, satu laporan baru-baru ini mengatakan varian Pro yang akan datang akan dilengkapi konektivitas WiFi 6E, sedangkan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan dipasangkan antena WiFi 6 yang lebih lama.

Model Pro kemungkinan hadir dengan fitur pembeda lainnya, termasuk bingkai titanium yang didesain ulang dengan tombol power dan volume haptic (dengan sentuhan).

Apple juga dilaporkan akan melengkapi Pro Max dengan lensa kamera periskop.(rdo)