Oppo Luncurkan Smartphone Lipat Saingan Samsung

Tekno, Jambiseru – Oppo Luncurkan Smartphone Lipat Saingan Samsung. Sebagai produsen smartphone ternama pihak oppo ikut mengeluarkan seris smartphone flipnya.

Oppo Find N2 Flip itulah series terbaru dari smartphone lipat yang di keluarkan oleh pihak Oppo.

Oppo Find N2 Flip pertama kali terungkap di pasar China Desember tahun lalu.

Tapi selama acara di London, perusahaan mengungkapkan ponsel akan datang ke pasar lain di seluruh dunia.

Nama OPPO Find N2 Flip menunjukkan cara handset ini terlipat secara vertikal, tidak seperti desain mirip tablet dari model Find N aslinya.

Oppo Find N2 Flip menampilkan layar cover 3,26 inci, terbesar yang akan Anda temukan di ponsel jenis ini, sebagaimana dikutip dari Android Police.

Dikutip dari laman – jaringan iNews.id (partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Oppo Find N2 Flip Mengglobal, Saingi Ponsel Lipat Samsung” Layar cover memungkinkan lebih banyak fungsi tanpa membuka layar.

Saat membuka lipatan ponsel, Anda akan menemukan layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 2520 x 1080. Layar sudah memiliki kecepatan refresh 120Hz.

Di dapur pacu, smartphone ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9000+, meskipun belum diketahui berapa banyak RAM dan penyimpanan yang akan tersedia pada versi global.

Salah satu varian ponsel memiliki RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB.

Selain itu, ada juga baterai 4.300mAh di dalam ponsel yang ditenagai oleh pengisian cepat 44W.

Di sektor fotografi, akan ada kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX890 yang melakukan pekerjaan berat, dan itu dipasangkan dengan Sony IMX355 ultra lebar 8MP.

Di layar bagian dalam, Anda akan menemukan selfie shooter 32MP.

Perangkat akan menjalankan ColorOS 13, dan Oppo mengonfirmas Anda akan mendapatkan pembaruan selama empat tahun untuk perangkat ini serta peningkatan keamanan selama lima tahun. Oppo mengumumkan kebijakan ini pada akhir tahun 2022. (rdo)