Spesifikasi Infinix Zero Terbaru

Tekno, Jambiseru – Spesifikasi Infinix Zero Terbaru, Infinix produsen smartphone yang tergolong baru dan berkembang sangat cepat.

Infinix memperbarui versei Zero. Perusahaan membawa Zero versi baru dengan menyiapkan Infinix Zero 5G 2023 untuk mengulang kesuksesan Infinix Zero 5G yang sudah dirilis.

Dibanding generasi sebelumnya, Zero 5G 2023 membawa sejumlah fitur yang pas dengan kebutuhan masyarakat yang ada di Indonesia.

Dikutip dari laman – jaringan iNews.id (partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Infinix Siapkan Zero 5G 2023, Ditopang Chipset MediaTek Dimensity 920 5G” Infinix Zero terbaru akan hadir dengan fitur lebih gahar.

“Kami siap meneruskan legacy seri Zero yang selama ini sudah mendapatkan tempat di hati konsumen. Lewat performa yang bisa dibilang gahar, Infinix Zero 5G 2023 siap untuk menjadi pilihan utama konsumen yang mencari smartphone paket lengkap sekaligus value for money berkat spesifikasi yang dibawa,” kata Region Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu.

Infinix Zero 5G 2023 membawa chipset kelas tinggi yakni MediaTek Dimensity 920 5G untuk peningkatan performa dan efisiensi.

Dari sisi storage, perangkat menawarkan penyimpanan internal 256GB dan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 13 GB.

Berbicara soal pengisian daya, Infinix Zero 5G 2023 dibekali baterai 5.000 mAh. Baterai besarnya dipasangkan dengan teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge.

Smartphone ini akan diluncurkan pada 20 Februari 2023 melalui siaran langsung di akun media sosial. (rdo)