Wednesday Addams Meninggal Usia 64 Tahun

Film,Jambiseru – Wednesday Addams Meninggal Usia 64 Tahun, Lisa Loring, aktris pertama yang memerankan karakter Wednesday Addams, meninggal dunia pada usia 64 tahun di California, Amerika Serikat.

Melansir The Hollywood Reporter dan Cnet, Lisa Loring meninggal pada Sabtu (28/1) akibat stroke, menurut keterangan putri Loring, Vanessa Foumberg.

“Dia berpulang dengan tenang, kedua putrinya (Vanessa dan Marianne) memegang tangannya,” kata Foumberg.

Lisa Loring terlahir dengan nama Lisa Ann DeCinces pada 16 Februari 1958 di Marshall Islands. Kariernya di dunia hiburan dimulai sejak belia, 3 tahun.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Lisa Loring “Wednesday Addams” meninggal pada usia 64″Dia menggunakan nama panggung Lisa Loring sejak terjun ke dunia hiburan.

Loring berusia 6 tahun ketika dia berperan sebagai Wednesday Addams pada serial televisi “The Addams Family” tahun 1960-an. Kala itu cerita Addams Family, yang bermula dari cerita bergambar di koran, untuk pertama kalinya diadaptasi ke televisi.

Lisa Loring kecil tampil dengan rambut panjang kepang dua dan wajah pucat. Dia berperan sebagai Wednesday Addams selama dua tahun.

Ciri khas Wednesday Addams itu terus ada sampai era Jenna Ortega pada serial “Wednesday” di Netflix. Bukan hanya rambut kepang dua, Ortega juga membuat tribut untuk tarian terkenal Loring saat menjadi Wednesday Addams.

Sayangnya, adegan tarian itu tidak dimasukkan ke film.

Setelah Loring meninggal, John Astin, aktor pemeran Gomez Addams, adalah satu-satunya yang masih hidup dari serial pertama “The Addams Family”.(rdo)