Iphone Bisa Link ke PC

Tekno, Jambiseru – Iphone Bisa Link ke PC, Microsoft mengumumkan fitur baru untuk Windows 11.

Fitur teranyar akan membantu pengguna iPhone mentautkan ponsel mereka ke PC Windows dan mengakses berbagai fitur dari perangkat mereka.

Fitur, yang disebut Link for iPhone saat ini hanya tersedia untuk preview di bawah program Windows Insiders.

Menurut Microsoft, Phone Link bekerja dengan memasang aplikasi pendamping di iPhone, yang menghubungkan ke PC via Bluetooth.

Setelah pairing, pengguna dapat melihat notifikasi ponsel di Action Center PC dan mengelola mereka dari sana.

Dikutip dari laman – jaringan iNews.id (partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Asyik, Pengguna iPhone Kini Bisa Link Ponsel ke PC Windows 11″

Pengguna juga dapat membalas pesan menggunakan Phone Link di PC mereka, yang tersinkron dengan aplikasi Messages di iPhone mereka.

Tapi, perlu diketahui, Phone Link for iPhone tidak mendukung kemampuan membalas group messages atau mengirim media di pesan.

Sayangnya, tidak diketahui kapan Phone Link for iPhone akan tersedia untuk semua pengguna Windows 11 atau fitur apa yang akan ditawarkan.

Microsoft mengatakan mereka tengah mengerjakan fungsionality lebih banyak untuk ditambahkan ke Phone Link.

Misalnya, di Phone Link for Android, pengguna dapat drag dan drop foto dari ponsel ke PC menggunakan File Explorer atau aplikasi lainnya, sebagimana dikutip dari Gizmo China.

Phone Link adalah salah satu dari banyaknya fitur yang Microsoft perkenalkan dengan Windows 11.

Sistem operasi juga membawa redesain Start menu yang membuat ikon berada di tengah dan menampilkan file serta aplikasi rekomendasi.

Windows Insiders dapat mencoba Phone Link for iPhone dengan memperbarui aplikasi Phone Link ke versi 1.23012.169.0 atau lebih tinggi.

Untuk bergubung dengan Windows Insider, pengguna perlu mendaftar dengan akun Microsoft.(rdo)