Nokia Ganti Logo

Tekno, Jambiseru -Nokia Ganti Logo, Nokia mengumumkan rencana mengubah logo untuk pertama kalinya dalam hampir 60 tahun.

Produsen pembuat peralatan telekomunikasi ini berfokus pada pertumbuhan agresif.

Logo baru terdiri atas lima bentuk berbeda yang membentuk kata NOKIA. Warna biru ikonik dari logo lama telah dihilangkan dan diganti dengan berbagai warna, tergantung penggunaan.

Rencana perusahaan diungkapkan Lundmark menjelang update bisnis oleh perusahaan di Mobile World Congress (MWC), yang digelar di Barcelona.

Setelah mengambil alih top job di perusahaan berbasis Finlandia, Lundmark menetapkan strategi dengan tiga tahap yakni reset, akselerasi, dan skala.

Dikutip dari laman – jaringan iNews.id (partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Nokia Ganti Logo Setelah 60 Tahun, Tinggalkan Warna Biru Ikonik”Dengan tahap reset sekarang selesai, Lundmark mengatakan tahap kedua dimulai.

Nokia masih bertujuan untuk mengembangkan bisnis penyedia layanan, di mana perusahaan menjual peralatan ke perusahaan telekomunikasi.

Fokus utamanya sekarang menjual peralatan ke bisnis lain.

“Kami memiliki pertumbuhan 21 persen yang sangat baik tahun lalu di perusahaan, yang saat ini sekitar 8 persen dari penjualan kami,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Reuters.

Perusahaan teknologi besar telah bermitra dengan pembuat peralatan telekomunikasi seperti Nokia untuk menjual jaringan 5G pribadi dan peralatan untuk pabrik otomatis kepada pelanggan, sebagian besar di sektor manufaktur. (rdo)