Sinopsis Film Jumanji Welcome To The Junggle

Film,Jambiseru – Sinopsis Film Jumanji Welcome To The Junggle, “Jumanji: Welcome to the Jungle” adalah film petualangan Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2017.

Film ini merupakan sekuel dari film “Jumanji” yang dirilis pada tahun 1995.

Kali ini, cerita mengikuti empat remaja yang terperangkap dalam permainan video Jumanji yang ajaib dan harus menyelesaikan tantangan yang berbahaya untuk bisa kembali ke dunia nyata.

Remaja yang terperangkap di dalam permainan adalah Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser’Darius Blain), Bethany (Madison Iseman), dan Martha (Morgan Turner).

Di dalam permainan, mereka berubah menjadi avatar yang berbeda dari diri mereka sendiri: Spencer menjadi Dr.Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Fridge menjadi Franklin “Moose” Finbar (Kevin Hart), Bethany menjadi Professor Shelly Oberon (Jack Black), dan Martha menjadi Ruby Roundhouse (Karen Gillan).

Mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai macam tantangan, seperti bertarung melawan hewan buas, menjelajahi hutan belantara, dan menghindari jebakan-jebakan yang mematikan.

Selama petualangan mereka, mereka juga bertemu dengan karakter lain, termasuk Nigel Billingsley (Rhys Darby), pemilik perusahaan game, dan Van Pelt (Bobby Cannavale), penjahat di dalam permainan yang ingin menguasai kekuatan Jumanji.

Dalam petualangan mereka, keempat remaja tersebut belajar mengenai keberanian, kerja sama tim, dan menjadi pribadi yang lebih baik. Mereka juga harus menemukan jalan keluar dari permainan sebelum terlambat.

“Jumanji: Welcome to the Jungle” adalah film yang menyenangkan dan menghibur, dengan aksi yang menegangkan, humor yang kocak, dan pesan yang menginspirasi. (rdo)