Sinopsis Film Moonfall

Film,Jambiseru – Sinopsis Film Moonfall, “Moonfall” adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang akan dirilis pada tahun 2022 dan disutradarai oleh Roland Emmerich.

Film ini mengikuti kisah sekelompok orang yang berjuang untuk menyelamatkan dunia ketika bulan tiba-tiba jatuh dari orbitnya dan akan menimbulkan bencana global yang menghancurkan.

Ketika sebuah misi ke bulan diluncurkan untuk menyelidiki fenomena alam yang aneh, para astronot menemukan bahwa bulan sebenarnya mengandung ancaman besar bagi umat manusia.

Bulan tersebut sebenarnya adalah sebuah pesawat ruang angkasa raksasa yang telah hilang selama ribuan tahun, dan saat ini sedang menuju bumi dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Seorang ilmuwan bernama Jo Fowler (Halle Berry) bersama dengan mantan astronot, Brian Harper (Patrick Wilson), dan putrinya, nantinya akan bergabung dengan sekelompok orang termasuk seorang pilot tempur John (Charlie Plummer), dan seorang mantan pilot NASA (John Bradley) untuk melakukan misi berbahaya guna mencegah jatuhnya bulan ke bumi.

Mereka harus bekerja sama dengan negara-negara lain di seluruh dunia untuk mengembangkan teknologi canggih dan menghentikan bencana besar yang akan terjadi saat bulan jatuh ke bumi.

Namun, mereka juga harus menghadapi rintangan dan bahaya dalam misi mereka yang epik ini.

“Moonfall” menjanjikan aksi yang epik dan spektakuler dengan efek visual yang luar biasa, serta menghadirkan kisah yang mendebarkan tentang para pahlawan yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari bencana besar yang akan datang. (rdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *