Sinopsis Film Shang-Chi

Film, Jambiseru – Sinopsis Film Shang-Chi, “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2021.

Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini mengisahkan tentang Shang-Chi (diperankan oleh Simu Liu), seorang pria muda yang hidup dalam pengasingan di San Francisco dan bekerja sebagai sopir valet.

Namun, kehidupan tenangnya terganggu ketika masa lalunya datang mengejarnya.

Ayahnya, Wenwu (diperankan oleh Tony Leung), adalah pemimpin organisasi kriminal bernama The Ten Rings, yang telah mengejar Shang-Chi selama bertahun-tahun untuk membawa dia kembali ke dunia kriminal.

Shang-Chi kemudian bersama dengan saudarinya, Xialing (diperankan oleh Meng’er Zhang), dan teman baiknya, Katy (diperankan oleh Awkwafina), berusaha untuk menghentikan ayahnya dan menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat yang ingin memanfaatkan Ten Rings.

Film ini juga menampilkan karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya seperti Trevor Slattery (diperankan oleh Ben Kingsley) dan Wong (diperankan oleh Benedict Wong).

“Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” adalah film superhero yang menampilkan budaya Asia dengan baik dan memberikan nuansa baru bagi MCU.

Film ini menampilkan aksi yang spektakuler dan cerita yang menarik serta pesan yang mendalam tentang keluarga dan warisan. Film ini merupakan salah satu film superhero terbaik dari MCU yang wajib ditonton bagi para penggemar genre ini. (rdo)