Sinopsis Film Shang-Chi

Film,Jambiseru – Sinopsis Film Shang-Chi, “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2021 dan diproduksi oleh Marvel Studios.

Film ini mengikuti kisah Shang-Chi (Simu Liu), seorang pejuang kungfu yang memiliki masa lalu yang misterius dan dihadapkan pada tantangan besar ketika ia terlibat dalam pertarungan untuk menguasai sepuluh cincin legendaris.

Shang-Chi, yang dulunya dikenal sebagai Shaun, tinggal di San Francisco dan bekerja sebagai pengantar makanan.

Kehidupannya yang tenang terganggu ketika ayahnya, Wenwu (Tony Leung), yang merupakan pemimpin organisasi The Ten Rings, kembali dan meminta Shang-Chi untuk bergabung dengannya dalam misi penting untuk mengambil alih cincin legendaris yang bisa memberikan kekuatan tak terbatas.

Shang-Chi menolak permintaan ayahnya dan memutuskan untuk pergi ke Makau bersama sahabatnya, Katy (Awkwafina), untuk menemukan saudarinya, Xialing (Meng’er Zhang), yang memiliki masa lalu yang sama misterius dengan dirinya.

Namun, mereka tak lama kemudian dikejar oleh pasukan Wenwu, yang ingin memaksa Shang-Chi untuk bergabung kembali dengannya.

Dalam perjalanan, Shang-Chi dan Katy bertemu dengan Trevor Slattery (Ben Kingsley), seorang penjahat yang dijebak oleh Wenwu dan yang kini hidup dalam pengasingan.

Mereka bersama-sama berusaha menghentikan Wenwu dan The Ten Rings, yang memiliki rencana jahat untuk menguasai dunia dengan menggunakan kekuatan cincin legendaris.

“Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” adalah film yang penuh dengan aksi, petualangan, dan drama keluarga.

Film ini juga memiliki unsur kebudayaan Asia yang kuat dan memperkenalkan karakter baru dan menarik di dalam dunia Marvel Cinematic Universe.(rdo)